master88 – Gelaran Audi R8 LMS Cup Segera Berlangsung, Driver Pool 2023 Diperkenalkan

master88 – Gelaran Audi R8 LMS Cup Segera Berlangsung, Driver Pool 2023 Diperkenalkan

master88 – Gelaran Audi R8 LMS Cup Segera Berlangsung, Driver Pool 2023 Diperkenalkan #master88

Suara.com – Audi Sport Asia baru saja memperkenalkan para kontestan yang bakal berlaga di gelaran Audi R8 LMS Cup 2023. Kejuaraan ini dipersembahkan bagi konsumen para pencinta Audi yang ingin menikmati sensasi balapan di sirkuit dan trek sejati.

Dikutip dari rilis resmi Audi Sport Asia sebagaimana diterima Suara.com, Audi sendiri memiliki driver pool 2023. Nama-nama kondang yang masuk dalam list adalah Cheng Congfu, yang kini genap berlaga satu dekade bersama Audi. Kemudian ada Akash Nandy dari Malaysia untuk debut balapan, serta Yu Kuai dan Cao Zhuo di kelas Audi Sport Asia Junior.

Empat driver andalan Audi Sport customer racing Asia ini disebut sebagai paduan luar biasa dari kesuksesan yang telah terbukti. Juga menghadirkan potensi driver muda usia pendukung kampanye kepada konsumen untuk ikut serta dalam musim balapan seru.

Audi R8 LMS GT2 yang sudah bisa diorder bagi konsumen domisili Asia dan siap dikirim Desember 2019 [Dok. Audi Sport cusomer racing Asia].
Audi R8 LMS GT2, sebagai ilustrasi mobil sport kualifikasi balap Audi yang bisa dipesan konsumen di seantero Asia [Audi Sport customer racing Asia].

“Kami terwakili dengan baik di Asia oleh empat pembalap kuat dalam kelompok driver Audi Sport customer racing Asia, dan saya dengan hangat menyambut mereka di tim driver Audi Sport,” papar Chris Reinke, Head of Audi Sport customer racing.

Baca Juga:
Best 5 Oto: Balap Audi Sport Asia untuk Konsumen, Tips Merawat Mobil Libur Nataru, Valentino Rossi Balap 24H Dubai

“Paduan pembalap berpengalaman dan driver muda bakal memberikan dukungan besar bagi konsumen kami di wilayah Asia dan saya berharap yang terbaik untuk mereka semua,” tandasnya.

“Kontribusi Cheng Congfu terhadap kesuksesan Audi Sport di Asia tidak bisa diremehkan. Selama 10 tahun ia telah merintis jalan sebagai figur berbakat dalam kejuaraan motorsport di China,” lanjut Alexander Blackie, Manager of Audi Sport customer racing Asia.

“Bersama Yu Kuai dan Cao Zhuo kami melanjutkan Program Audi Sport Asia Junior yang sukses untuk tahun kedua dengan dua talenta muda yang sangat menarik,” ungkapnya.

“Lantas bersama Akash Nandy, kami membuktikan performanya, terbaru adalah saat ia merebut gelar Thailand Super Series GT3 musim lalu bersama Audi,” ujar Alexander Blackie.

Tim yakin bahwa empat driver mereka bakal memberikan prestasi menarik di seluruh kawasan Asia, serta menghadirkan semangat balapan bagi para konsumen Audi.



master88 – Gelaran Audi R8 LMS Cup Segera Berlangsung, Driver Pool 2023 Diperkenalkan

master88 adalah agen BO SLOT ONLINE terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di master88.

Selamat datang di master88 dapatkan penawaran spesial dari kami :

master88 Menyediakan Bonus di bawah ini :

👉bonus New member 20%
👉Bonus Harian 10%
👉Bonus Event FreeSpin
👉Bonus Event Koi Gate
👉Bonus rollingan & cashback

Support by : master88
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *