maxwinslot – Lewis Hamilton Disarankan Tinggalkan Mercedes-AMG Petronas dan Pindah ke Scuderia Ferrari : Okezone Sports

maxwinslot – Lewis Hamilton Disarankan Tinggalkan Mercedes-AMG Petronas dan Pindah ke Scuderia Ferrari : Okezone Sports

maxwinslot – Lewis Hamilton Disarankan Tinggalkan Mercedes-AMG Petronas dan Pindah ke Scuderia Ferrari : Okezone Sports #maxwinslot

LEWIS Hamilton disarankan tinggalkan Mercedes-AMG Petronas dan pindah ke Scuderia Ferrari. Menurut Eddie Jordan, mantan bos F1 yang legendaris, Lewis Hamilton harus mencari tim lain yang bisa menjadi juara.

Mercedes mengawali musim 2023 tanpa meraih satu pun podium dari dua balapan pertama. Ini merupakan pertama kalinya terjadi sejak 11 tahun yang lalu.

Lewis Hamilton

Kontrak Lewis Hamilton akan segera berakhir di akhir tahun ini. Masa depan juara dunia tujuh kali itu pun dipertanyakan seiring dengan situasi ini.

Jordan, yang pernah memiliki Jordan Grand Prix di era 1990-an dan awal 2000-an, menyampaikan pendapatnya mengenai Hamilton. Menurutnya, Scuderia Ferrari akan menjadi tim yang cocok untuk pembalap berusia 38 tahun tersebut.

“F1 memerlukan Lewis Hamiltond i mobil Ferrari dan Ferrari memerlukan Lewis Hamilton,” kata Jordan kepada OLBG, dilansir Crash.

Menurutnya, Ferrari punya kapabilitas untuk menjadi tim juara F1. Memang, Red Bull begitu dominan selama dua musim terakhir, namun mereka tidak akan melepas Sergio Perez untuk Lewis Hamilton.


Follow Berita Okezone di Google News

“Red Bull tidak akan melepas Sergio Perez untuk Hamilton karaena mereka mencoba untuk memberi keberanian kepada para driver yang telah melalui tim mereka untuk mencoba dan meraih puncak seperti Verstappen. Hamilton adalah pria McLaren, tapi saya tidak bisam elihatnya kembali ke sana karena posisi mereka saat ini,” kata Jordan.

Lewis Hamilton

“Satu-satunya tempat yang bisa saya lihat adalah Hamilton pergi ke Ferrari atau bertahan di Mercedes. Pada saat ini, tidak ada kontrak yang ditandatangani dan Toto Wolff mengatakan bahwa dirinya adalah Hamilton, maka dia akan mempertimbangkan hengkang. Apa yang akan saya pikirkan jika jadi Hamilton, apakah saya benar-benar dicintai di sini? Apa yang sebenarnya terjadi di Mercedes?” tanya Jordan.

“Saya tidak berada dalam sistem seperti dulu. Saya tidak tahu sudut pandang Wolff dalam situasi itu, namun saya yakin ketika dia mengatakan dia menginginkan Hamilton untuk bertahan. Namun, Mercedes tak cukup bagus untuk Hamilton,” pungkasnya.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

maxwinslot – Lewis Hamilton Disarankan Tinggalkan Mercedes-AMG Petronas dan Pindah ke Scuderia Ferrari : Okezone Sports

maxwinslot adalah agen BO SLOT ONLINE terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di maxwinslot.

Selamat datang di maxwinslot dapatkan penawaran spesial dari kami :

maxwinslot Menyediakan Bonus di bawah ini :

👉bonus New member 20%
👉Bonus Harian 10%
👉Bonus Event FreeSpin
👉Bonus Event Koi Gate
👉Bonus rollingan & cashback

Support by : maxwinslot
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *