MELATI88 – Persib Bandung fokus laga lawan Persija usai menang atas Bhayangkara

MELATI88 – Persib Bandung fokus laga lawan Persija usai menang atas Bhayangkara

MELATI88 – Persib Bandung fokus laga lawan Persija usai menang atas Bhayangkara #MELATI88

Jakarta (ANTARA) – Pelatih Persib Bandung Luis Milla mengatakan timnya kini fokus laga melawan Persija Jakarta pada pekan tunda ke-28 Liga 1 Indonesia, Jumat (31/3) setelah sebelumnya menang tipis 2-1 atas Bhayangkara FC, Jumat (24/3).

Demi memaksimalkan persiapan, Luis Milla sebagaimana dikutip dari laman resmi tim, Minggu, memberikan kesempatan pada pemain Maung Bandung libur selama dua hari dan akan mulai berlatih pada Senin (27/3).

“Saat ini saya lebih fokus melakukan persiapan dan memberi waktu pemain untuk beristirahat selama dua hari. Lalu setelah itu kami akan mempersiapkan tim untuk menghadapi Persija,” kata Luis Milla.

Baca juga: Persib Bandung amankan kemenangan tipis atas Bhayangkara FC

Baca juga: David Da Silva berpeluang catat rekor baru bersama Persib Bandung

Pelatih asal Spanyol itu mengatakan pihaknya belum mengetahui di mana pertandingan antara Persib Bandung menghadapi Persija Jakarta bakal digelar.

“Tentu kami harus tahu di mana stadion tempat bertanding nanti. Saat ini saya belum tahu dimana kami akan bermain, stadion mana yang akan digunakan untuk menyelenggarakan pertandingan,” jelas Milla.

Persib Bandung dituntut untuk mengamankan tiga poin ketika menghadapi Persija Jakarta demi menjaga asa merengkuh gelar juara Liga 1 Indonesia musim ini.

Saat ini Persib Bandung menduduki peringkat ke-2 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 59 poin dari 30 pertandingan, berselisih lima poin dari Persija Jakarta yang menempati posisi ketiga.

Tim Pangeran Biru dituntut untuk menyapu bersih empat pertandingan sisa untuk mengamankan gelar juara, dengan catatan PSM Makassar yang kini menempati posisi pertama gagal menorehkan dua poin dari tiga laga tersisa.

Baca juga: Kokohnya lini pertahanan Arema FC cegah Borneo FC raih kemenangan

Baca juga: Pelatih PSIS Semarang telah analisis kekuatan Barito Putera

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2023

MELATI88 – Persib Bandung fokus laga lawan Persija usai menang atas Bhayangkara

MELATI88 adalah agen BO SLOT ONLINE terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di MELATI88.

Selamat datang di MELATI88 dapatkan penawaran spesial dari kami:

MELATI88 Menyediakan Bonus di bawah ini :

👉bonus New member 20%
👉Bonus Harian 10%
👉Bonus Event FreeSpin
👉Bonus Event Koi Gate
👉Bonus rollingan & cashback

Support by : MELATI88
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *