MESINMPO – Cara Mudah Pindahkan Data dari iPhone ke Samsung Galaxy A34 5G : Okezone techno

MESINMPO – Cara Mudah Pindahkan Data dari iPhone ke Samsung Galaxy A34 5G : Okezone techno

MESINMPO – Cara Mudah Pindahkan Data dari iPhone ke Samsung Galaxy A34 5G : Okezone techno #MESINMPO

Biasanya hal yang paling menjengkelkan saat mengganti ponsel lama ke baru adalah memindahkan data. Apalagi saat memindahkan data dari iPhone ke Android. Namun dengan Samsung Galaxy A34 5G, hal ini tidak lagi sulit.

Pindahkan data dari iPhone ke Samsung, khususnya Galaxy A34 5G bisa dilakukan dengan menggunakan fitur Smart Switch. Pemindahan data itu sejatinya bisa dilakukan tidak hanya dari Samsung ke Samsung, atau perangkat android lain ke Samsung, dari iPhone/iPad ke Samsung, tapi bisa juga dari laptop Windows ke Samsung.

Jika pindahkan data dari perangkat Android ke Samsung, hampir semua bisa ditransfer. Sedangkan dari iCloud ke Samsung, data yang dipindah mulai dari kontak, kalender, memo, foto, video sampai dokumen.

Lalu bagaimana menggunakan Smart Switch? Yang pasti, yang harus dilakukan pertama kali adalah mendownload Smart Switch ke dalam perangkat Samsung Galaxy A34 5G. Oiya, jangan lupa, perangkat lama yang datanya akan dipindahkan, misalnya iPhone, juga harus terinstal Smart Switch terlebih dahulu.

Jadi pastikan aplikasi Smart Switch telah diinstal di kedua ponsel. Setelah siap, tempatkan kedua ponsel berdekatan dengan satu sama lain kemudian lakukan langkah berikut:

1. Buka Pengaturan dan pilih ‘Akun dan cadangan’.

2. Pilih ‘Bawa data dari perangkat lama’.

3. Ketuk ‘Terima Data’ di ponsel baru, sedangkan di ponsel lama ketuk ‘Kirim data’.

4. Periksa Sistem Operasi di ponsel lama, apakah Android, iPhone atau Windows. Ketuk pilihan yang sesuai yang tampil di layar ponsel baru.

5. Kemudian pilih Nirkabel

6. Buka Smart Switch pada perangkat lama untuk menyambungkan, lalu ketuk Izinkan untuk mengizinkan koneksi pada ponsel lama.

7. Pilih data untuk ditransfer, lalu ketuk Transfer di kanan bawah.

8. Setelah transfer selesai, ketuk Buka Layar depan.


Follow Berita Okezone di Google News

Jika ingin mentransfer data dari iCloud di iPhone lama ke Samsung Galaxy A34 5G menggunakan Smart Switch, ikuti langkah berikut:

1. Luncurkan Smart Switch pada ponsel Galaxy yang baru, lalu ketuk Terima data.

2. Pilih iPhone/iPad, lalu ketuk Dapatkan data dari iCloud.

3. Masukkan ID dan kata sandi iCloud Anda, lalu ketuk Masuk.

4. Masukkan kode verifikasi, lalu ketuk OK.

5. Pilih data yang ingin Anda transfer, ketuk Impor, lalu ketuk Impor lagi.

Samsung Galaxy A34 5G memiliki layar Super AMOLED 6,6 inci dengan refresh rate sampai 120Hz. Punya Eye Comfort Shield yang membuat mata tidak cepat lelah, performa awesome dari chipset Octa Core terbaru yang ditopang RAM 8GB dan internal memori besar 128GB atau 256GB, baterai 5.000mAh yang dapat bertahan hingga dua hari.

Tidak hanya itu, memiliki teknologi durabilitas tinggi karena bersertifikasi IP67 yang anti-air dan debu. Serta kemampuan Dolby Atmos membuat suara yang dikeluarkan seakan nyata.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.


MESINMPO – Cara Mudah Pindahkan Data dari iPhone ke Samsung Galaxy A34 5G : Okezone techno

MESINMPO adalah agen BO SLOT ONLINE terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di MESINMPO.

Selamat datang di MESINMPO dapatkan penawaran spesial dari kami :

MESINMPO Menyediakan Bonus di bawah ini :

👉bonus New member 20%
👉Bonus Harian 10%
👉Bonus Event FreeSpin
👉Bonus Event Koi Gate
👉Bonus rollingan & cashback

Support by : MESINMPO
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *