MESINSLOT – Gol Harry Kane dan Bukayo Saka menangkan Inggris atas Ukraina

MESINSLOT – Gol Harry Kane dan Bukayo Saka menangkan Inggris atas Ukraina

MESINSLOT – Gol Harry Kane dan Bukayo Saka menangkan Inggris atas Ukraina #MESINSLOT

Jakarta (ANTARA) – Tim nasional Inggris meraih kemenangan 2-0 atas Ukraina dalam lanjutan Grup C Kualifikasi Piala Eropa 2024 di Stadion Wembley, Minggu.

Tuan rumah langsung unggul dua gol pada babak pertama berkat gol Harry Kane dan Bukayo Saka. Sedangkan Ukraina hanya tiga kali mengancam gawang Inggris di sepanjang pertandingan.

Kemenangan ini membuat Inggris berada di puncak Grup C dengan enam poin. Sementara itu, Ukraina terbenam di dasar klasemen dengan belum meraih poin, demikian catatan laman resmi UEFA.

Kedua tim tampil menyerang pada awal babak pertama. Tim tamu punya peluang melalui tendangan Roman Yaremchuk di sisi kanan kotak penalti, tetapi arah bola masih melebar dari gawang Jordan Pickford.

Inggris kemudian mulai mendominasi, tetapi mereka kesulitan untuk membongkar pertahanan Ukraina.

Tim Tiga Singa akhirnya bisa membuka keunggulan pada menit ke-37. Umpan Saka dari sisi kanan berhasil disambar Kane di depan gawang yang tidak bisa dihentikan kiper Ukraina, Anatolii Trubin. Skor menjadi 1-0.

Baca juga: Dua gol Joselu bantu Spanyol menang meyakinkan 3-0 atas Norwegia

Inggris bisa menggandakan keunggulan pada menit ke-40. Kali ini Bukayo Saka yang mencatatkan namanya di papan skor. Penyerang Arsenal itu melepaskan tendangan melengkung yang menjebol gawang Ukraina. Tim tuan rumah unggul 2-0.

Babak pertama berakhir dengan skor 2-0.

Selepas jeda, skuad asuhan Gareth Southgate tidak menurunkan tempo permainan mereka. Inggris mengancam pada menit ke-1 lewat tendangan James Maddison, tetapi usahanya masih belum mencapai sasaran.

Sementara itu, Ukraina masih kesulitan untuk membangun serangan dan menciptakan peluang.

Inggris menciptakan peluang pada menit ke-87. Ben Chilwell menusuk ke kotak penalti sebelum melepaskan umpan tarik yang disambar Conor Gallagher, tetapi Trubin sukses menepis bola.

Tidak ada gol tambahan hingga pertandingan berakhir dan Inggris berhak mengantongi tiga poin.

Susunan pemain

Inggris (4-3-3): Jordan Pickford; Kyle Walker, John Stones, Harry Maguire, Ben Chilwell; Declan Rice, Jordan Henderson, Jude Bellingham (Conor Gallagher 86′); Bukayo Saka, Harry Kane (Ivan Toney 81′), James Maddison (Jack Grealish 85′).

Ukraina (4-2-3-1): Anatolii Trubin; Oleksandr Karavaev (Vitaliy Buyalskiy 61′), Oleksandr Svatok, Mykola Matvyenko, Vitalii Mykolenko (Eduard Sobol 62′); Heorhii Sudakov, Taras Stepanenko (Yevhen Konoplyanka 90′), Oleksandr Zinchenko; Ruslan Malinovskiy, Roman Yaremchuk (Artem Dovbyk 74′), Mykhailo Mudryk (Viktor Tsygankov 61′).

Baca juga: Romelu Lukaku cetak trigol saat timnas Belgia atasi Swedia

Baca juga: Ronaldo cetak dua gol, Portugal libas Liechtenstein 4-0

Baca juga: Kylian Mbappe cetak brace, Prancis menang telak 4-0 atas Belanda

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2023

MESINSLOT – Gol Harry Kane dan Bukayo Saka menangkan Inggris atas Ukraina

MESINSLOT adalah agen BO SLOT ONLINE terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di MESINSLOT.

Selamat datang di MESINSLOT dapatkan penawaran spesial dari kami:

MESINSLOT Menyediakan Bonus di bawah ini :

👉bonus New member 20%
👉Bonus Harian 10%
👉Bonus Event FreeSpin
👉Bonus Event Koi Gate
👉Bonus rollingan & cashback

Support by : MESINSLOT
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *