mmslots – Indra Bekti Alami Infeksi Mata Setelah Operasi Otak, Dari Mana Kenanya?

mmslots – Indra Bekti Alami Infeksi Mata Setelah Operasi Otak, Dari Mana Kenanya?

mmslots – Indra Bekti Alami Infeksi Mata Setelah Operasi Otak, Dari Mana Kenanya? #mmslots

Suara.com – Di tengah proses perceraiannya dengan Aldila Jelita, Indra Bekti masih keluar masuk rumah sakit karena mengalami infeksi mata dan iritasi mata setelah menjalani tindakan operasi otak. Kok bisa saling berkaitan?

Kabar ini dibagikan sahabat Indra Bekti, Indy Barends di akun instagram pribadinya yang diunggah pada 19 Maret 2023. Ia menemani Indra Bekti melakukan pemeriksaan di rumah sakit.

“Jadi sebenarnya sebelum elu korslet (sakit karena pendarahan otak), emang belum bener,” ungkap Indy kepada Indra Bekti yang menggunakan kacamata.

Namun beruntung, setelah diperiksa dan menginap semalam di RSPAD Gatot Soebroto, Indra Bekti kembali diperbolehkan pulang. Meski begitu presenter itu tetap bertindak tegas pada Bekti agar istirahat cukup dan tidak banyak melakukan kegiatan.

Baca Juga:
Kondisi Terkini Indra Bekti, Ternyata Ini yang Dialami Suami Adilla Jelita hingga Dilarikan ke Rumah Sakit

“Cuma karena ada event di malam hari, mata lo yang belum pulih jadi kena alergi terus iritasi. Untung nggak perlu dirawat lama. Belum pulih banget kok, belum bisa total juga jangan paksa dirilah, semua ada waktunya nanti,” tegas Indy.

Menanggapi apa yang dialami Indra Bekti, menurut Dokter Spesialis Mata dr. Kianti Darusman, Sp.M membenarkan jika mata bisa ikut terdampak jika otak mengalami cedera, khususnya cedera karena kecelakaan dan benturan benda keras.

“Jadi mata kan saraf matanya tersambung ke otak, jadi kalau benturannya hebat sekali itu bisa saraf mata terganggu atau penglihatan terganggu,” papar dr. Kianti di Jakarta Selatan, Selasa (21/3/2023).

Dokter yang tergabung dalam Perhimpunan Dokter Spesialis Mata Indonesia atau PERDAMI itu menjelaskan risiko infeksi mata setelah operasi otak juga bisa terjadi karena mata yang tidak menutup saat pembiusan, yang hasilnya bola mata terpapar udara atau debu.

“Pada saat kita operasi kadang kan dianastesi umum atau dibius umum, kita dalam keadaan tidak sadar, jadi refleks kedip mata tidak ada pada saat itu,” jelas dr. Kianti.

Baca Juga:
Klarifikasi Aldila Jelita Saat Dituding Comot Donasi Puluhan Juta Raffi Ahmad Buat Pengobatan Indra Bekti

“Jadi pada saat itu mungkin matanya terbuka sedikit, di ICU seringnya mata terbuka sedikit, itukan udara debu, dan segala macem itu kan jadinya nempel tuh, karena kan kita nggak bisa bersihin, karena nggak bisa kedip, itu rentan infeksi,” sambungnya,

Sehingga disarankan pasien yang baru saja selesai menjalani operasi pembiusan apapun, lalu alami mata merah tidak kunjung sembuh, kuat dugaan mengalami infeksi disarankan segera menemui dokter.

“Bisa saja iritasi ringan, tapi kalau merahnya ada infeksi, ada produksi kotoran mata, terus terlihat radang ya memang harus ditangani ahlinya, diberikan obat mata yang sesuai,” tutup dr. Kianti.



mmslots – Indra Bekti Alami Infeksi Mata Setelah Operasi Otak, Dari Mana Kenanya?

mmslots adalah agen BO SLOT ONLINE terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di mmslots.

Selamat datang di mmslots dapatkan penawaran spesial dari kami :

mmslots Menyediakan Bonus di bawah ini :

👉bonus New member 20%
👉Bonus Harian 10%
👉Bonus Event FreeSpin
👉Bonus Event Koi Gate
👉Bonus rollingan & cashback

Support by : mmslots
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *