mponinja – Leonardo Medina Ungkap Kunci Sukses Persis Solo Permalukan Barito Putera 3-2 di Liga 1 2022-2023 : Okezone Bola

mponinja – Leonardo Medina Ungkap Kunci Sukses Persis Solo Permalukan Barito Putera 3-2 di Liga 1 2022-2023 : Okezone Bola

mponinja – Leonardo Medina Ungkap Kunci Sukses Persis Solo Permalukan Barito Putera 3-2 di Liga 1 2022-2023 : Okezone Bola #mponinja

PERSIS Solo berhasil meraih poin penuh kala bertamu ke markas Barito Putera di lanjutan Liga 1 2022-2023. Selepas pertandingan, pelatih Persis Solo, Leonardo Medina mengatakan peran suporter yang hadir di stadion menjadi kunci keberhasilan Laskar Sambernyawa -julukan Persis Solo- tampil menggila.

Untuk diketahui, laga antara Barito Putera vs Persis Solo digelar di Stadion Demang Lehman, Kalimantan Selatan pada Selasa (21/3/2023) sore WIB. Dalam bentrokan itu, Laskar Sambernyawa berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-2.



Barito Putera vs Persis Solo

Pertandingan berlangsung sengit sejak menit awal. Namun, pada akhirnya Persis Solo sukses menutup laga dengan kemenangan lewat gol Alexis Messidoro (19’, 79’) dan Sutanto Tan (85’). Sementara dua gol tuan rumah dibukukan lewat Mike Ott (43’) dan Gustavo Tocantins (72’).

Berkat kemenangan itu, Laskar Sambernyawa sukses mengamankan posisi kesembilan di klasemen sementara Liga 1 2022-2023. Persis Solo mengoleksi 40 poin dan unggul satu angka dari Persebaya Surabaya (Peringkat ke-10) dan tiga angka dari Arema FC (Peringkat ke-11).

Selepas pertandingan, Leonardo Medina mengatakan kalau performa ciamik Persis Solo di laga tersebut tak lepas dari peran para suporter. Dia menilai jika dukungan penuh dari suporter menjadi kunci utama keberhasilan anak asuhnya meraih kemenangan di kandang Barito Putera.


Follow Berita Okezone di Google News

“Saya rasa suporter sangat penting untuk memotivasi para pemain. Mereka memberikan effort yang sangat besar untuk hadir di sini bersama kita. Kemudian, kita ingin berterimakasih karena mereka menunjukkan attitude yang sangat bagus, menghargai segala peraturan dan menikmati sepak bola dengan baik,” kata Leonardo Medina, dikutip dari laman resmi Persis Solo, Rabu (22/3/2023).

Barito Putera vs Persis Solo

Lebih lanjut, Leonardo Medina turut memberikan apresiasi kepada kedua tim di laga tersebut. Menurutnya, pemain dari masing-masing tim mampu tampil apik dan menunjukkan permainan yang sangat luar biasa.

“Saya ingin mengucapkan selamat kepada kedua tim, karena berhasil menunjukkan permainan yang luar biasa meski dengan cuaca yang sangat panas. Pemain dari masing-masing tim menunjukkan permainan yang sangat baik, saya bangga melihat permainan sepakbola seperti hari ini,” pungkasnya.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

mponinja – Leonardo Medina Ungkap Kunci Sukses Persis Solo Permalukan Barito Putera 3-2 di Liga 1 2022-2023 : Okezone Bola

mponinja adalah agen BO SLOT ONLINE terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di mponinja.

Selamat datang di mponinja dapatkan penawaran spesial dari kami :

mponinja Menyediakan Bonus di bawah ini :

👉bonus New member 20%
👉Bonus Harian 10%
👉Bonus Event FreeSpin
👉Bonus Event Koi Gate
👉Bonus rollingan & cashback

Support by : mponinja
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *