mpoqq88 – JOS! PSM Makassar Cuma 4 Kali Kalah di Kandang Sejak Era Liga 1

mpoqq88 – JOS! PSM Makassar Cuma 4 Kali Kalah di Kandang Sejak Era Liga 1

mpoqq88 – JOS! PSM Makassar Cuma 4 Kali Kalah di Kandang Sejak Era Liga 1 #mpoqq88

Suara.com – PSM Makassar menjadi salah satu klub Liga 1 Indonesia yang punya rekor mentereng. PSM Makassar hanya menelan empat kekalahan kala bermain di kandang sejak era Liga 1 bergulir pada 2017 silam hingga saat ini.

Tercatat sejak era Liga 1 bergulir pada 2017 lalu, PSM Makassar mengandalkan Stadion Andi Mattalatta dan Stadion Gelora BJ Habibie sebagai kandangnya.

Sejak 2017 lalu, tim yang juga berjuluk Ayam Jantan dari Timur ini tercatat total empat kali kalah di tiga stadion yang menjadi kandangnya itu.

Kekalahan pertama di kandang di era Liga 1 terjadi pada 2017 silam, kala PSM yang bermain Stadion Andi Mattalatta tumbang dengan skor 0-1 dari Bali United lewat gol menit akhir Stefano Lilipaly.

Baca Juga:
Fokus di Sisa Laga BRI Liga 1, Divaldo Alves Belum Mau Pikirkan Masa Depan di Persik Kediri

Lalu kekalahan kedua kemudian didapat pada Liga 1 2018 dari Persela Lamongan. PSM yang saat itu bermain di Stadion Andi Mattalatta, tumbang dengan skor 2-3 dari tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu.

Kekalahan ketiga kemudian didapatkan dari PSIS Semarang pada Liga 1 2019 lalu. PSM saat itu harus dibekuk Laskar Mahesa Jenar dengan skor 0-1

Sebulan pasca dikalahkan PSIS, PSM kembali tumbang di kandangnya pada Liga 1 2019, yakni saat Persija Jakarta meraih kemenangan tandang dengan skor 1-0.

Catatan itu pun menjadi catatan positif bagi PSM, kendati Juku Eja banyak memainkan laga kandang di luar Sulawesi karena sistem Bubble ataupun karena terusir akibat masalah stadion.

Terlepas dari hal tersebut, PSM pantas untuk meraih titel Liga 1 2022-2023 karena performa apiknya sepanjang musim ini, terutama saat bermain di kandangnya, yakni Stadion Gelora BJ Habibie.

Baca Juga:
Ambisi Luis Milla, Kejutan Persib Bandung Dekati Eks Barcelona Jelang Bursa Transfer Liga 1?

PSM menjadi tim terbaik sepanjang Liga 1 musim 2022-2023 ini, usai hanya menelan dua kekalahan dari 31 pertandingan yang dimainkan.



mpoqq88 – JOS! PSM Makassar Cuma 4 Kali Kalah di Kandang Sejak Era Liga 1

mpoqq88 adalah agen BO SLOT ONLINE terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di mpoqq88.

Selamat datang di mpoqq88 dapatkan penawaran spesial dari kami :

mpoqq88 Menyediakan Bonus di bawah ini :

👉bonus New member 20%
👉Bonus Harian 10%
👉Bonus Event FreeSpin
👉Bonus Event Koi Gate
👉Bonus rollingan & cashback

Support by : mpoqq88
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *