oasis88 – Rinov Rivaldy Fokus Pemulihan Usai Mundur Bersama Phita di Swiss Open 2023

oasis88 – Rinov Rivaldy Fokus Pemulihan Usai Mundur Bersama Phita di Swiss Open 2023

oasis88 – Rinov Rivaldy Fokus Pemulihan Usai Mundur Bersama Phita di Swiss Open 2023 #oasis88

Suara.com – Pelatih ganda campuran Indonesia Amon Sunaryo mengatakan Rinov Rivaldy akan fokus menjalani perawatan setelah mundur bersama Phita Haningtyas Mentari pada perempat final BWF World Tour Super 300 Swiss Open 2023.

“Sebenarnya sayang, harus mundur di perempat final. Tetapi karena masih banyak kejuaraan ke depan, Rinov memang lebih baik menjalani perawatan dan disembuhkan dulu cederanya agar ke depan lebih fit dan siap lagi,” kata Amon dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Sabtu.

Rinov/Pihta terpaksa mundur dari Swiss Open 2023 ketika melakoni pertandingan melawan pasangan asal Taiwan Ye Hong/Lee Chia-hsin pada perempat final, Jumat waktu setempat. Unggulan ketujuh asal Indonesia itu tak mampu melanjutkan pertandingan ketika gim pertama berakhir dengan skor 18-21.

Amon mengungkapkan Rinov mengalami cedera pada bagian tangan kanan dan tidak memungkinkan untuk meneruskan pertandingan.

Baca Juga:
Swiss Open 2023: Pasangan Rinov/Pitha Harus Mundur di Babak Perempat Final dengan status Retired

“Sebenarnya cedera ini sudah mulai dirasakan saat tampil di All England 2023 (14–19 Maret). Di Swiss Open dengan tangan cedera, Rinov masih memaksakan diri dan bisa lolos ke perempat final,” ujar Amon.

“Tetapi dia sudah tidak kuat lagi. Apalagi lawan tahu kalau Rinov cedera, shuttlecock-nya terus diangkat-angkat ke garis belakang dan itu makin menyulitkan Rinov,” pungkas Amon.

Dengan demikian, tak ada satu wakil Indonesia pada sektor ganda campuran yang melaju ke semifinal Swiss Open 2023.

Pada sektor lainnya, Merah Putih memiliki asa dari sektor tunggal putri yang menyisakan Gregoria Mariska Tunjung pada babak empat besar. Dia akan menantang unggulan keenam asal Thailand Pornpawee Chochuwong dalam perebutan tiket final yang dijadwalkan begulir malam ini.

Baca Juga:
Swiss Open 2023: Dua Wakil Indonesia Bermain di Semifinal, Berikut Update Jadwal Pertandingan dan Link Streaming Penayangannya



oasis88 – Rinov Rivaldy Fokus Pemulihan Usai Mundur Bersama Phita di Swiss Open 2023

oasis88 adalah agen BO SLOT ONLINE terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di oasis88.

Selamat datang di oasis88 dapatkan penawaran spesial dari kami :

oasis88 Menyediakan Bonus di bawah ini :

👉bonus New member 20%
👉Bonus Harian 10%
👉Bonus Event FreeSpin
👉Bonus Event Koi Gate
👉Bonus rollingan & cashback

Support by : oasis88
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *