otwslot777 – Dapat Banyak Pengalaman Selama Membela Cheltenham Town FC, Elkan Baggott Bakal Menggila di Laga Timnas Indonesia vs Burundi? : Okezone Bola

otwslot777 – Dapat Banyak Pengalaman Selama Membela Cheltenham Town FC, Elkan Baggott Bakal Menggila di Laga Timnas Indonesia vs Burundi? : Okezone Bola

otwslot777 – Dapat Banyak Pengalaman Selama Membela Cheltenham Town FC, Elkan Baggott Bakal Menggila di Laga Timnas Indonesia vs Burundi? : Okezone Bola #otwslot777

DAPAT banyak pengalaman selama main di Cheltenham Town FC, Elkan Baggott bakal menggila di laga Timnas Indonesia vs Burundi? Ya, seperti diketahui, Timnas Indonesia akan melakoni FIFA Matchday Maret 2023 kontra Burundi sebanyak dua kali.

Adapun pertemuan pertama berlangsung Sabtu, 25 Maret 2023 malam pukul 20.00 WIB. Sementara pertandingan kedua bakal digelar pada Selasa, 28 Maret 2023. Dua pertandingan itu tersaji di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat.



Elkan Baggott

Jelang laga itu, Timnas Indonesia bakal diperkuat Elkan Baggott, salah satu pemain yang membela Cheltenham Town FC. Sekadar diketahui, Cheltenham Town FC merupakan klub yang bermain di kasta ketiga Liga Inggris.

Sejak bergabung bersama Cheltenham Town FC, Elkan Baggott mengaku banyak dapat pengalaman, meski ia belum sering jadi starting line up. Di sisi lain, Elkan Baggott mengakui bahwa bersama Cheltenham Town FC, ia lebih dituntut meningkatkan kualitasnya.

“Sangat hebat berada di beberapa tim, saya pindah dari divisi 4 ke divisi 3, jadi bisa dilihat kualitasnya berbeda,” ungkap Elkan Baggott ketika ditemui pada persiapan FIFA Matchday di Jakarta International Stadium (JIS).

Elkan Baggott pun mengakui, ia mendapat pelajaran yang sangat berharga ketika menjalani latihan bersama Cheltenham Town FC sejauh ini. Pasalnya, level Cheltenham Town FC dirasa memang lebih tinggi ketimbang klub yang sebelumnya pernah ia bela.


Follow Berita Okezone di Google News

“Untuk berada di sana dan latihan bersama pemain dan belajar dari staf di sana, levelnya lebih tinggi dan saya belajar banyak sebagai pemain,” ucap Elkan Baggott.

Elkan Baggott

Dengan pengalamannya di Eropa, tentu diharapkan Elkan Baggott bisa menggila di FIFA Matchday Maret 2023 kontra Burundi. Apalagi, bek 20 tahun itu akan bermain bersama Jordi Amat di lini belakang Timnas Indonesia.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.


otwslot777 – Dapat Banyak Pengalaman Selama Membela Cheltenham Town FC, Elkan Baggott Bakal Menggila di Laga Timnas Indonesia vs Burundi? : Okezone Bola

otwslot777 adalah agen BO SLOT ONLINE terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di otwslot777.

Selamat datang di otwslot777 dapatkan penawaran spesial dari kami :

otwslot777 Menyediakan Bonus di bawah ini :

👉bonus New member 20%
👉Bonus Harian 10%
👉Bonus Event FreeSpin
👉Bonus Event Koi Gate
👉Bonus rollingan & cashback

Support by : otwslot777
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *