overslots – Canggih, LinkedIn Sematkan Teknologi OpenAI untuk Memudahkan Pengguna Mengisi Profil dan Deskripsi Pekerjaan : Okezone techno

overslots – Canggih, LinkedIn Sematkan Teknologi OpenAI untuk Memudahkan Pengguna Mengisi Profil dan Deskripsi Pekerjaan : Okezone techno

overslots – Canggih, LinkedIn Sematkan Teknologi OpenAI untuk Memudahkan Pengguna Mengisi Profil dan Deskripsi Pekerjaan : Okezone techno #overslots

LinkedIn, platform media sosial populer yang lebih berorientasi pada karier dan pekerjaan ini akan menyematkan teknologi AI, untuk mengambil pendekatan baru yang akan membantu para penggunanya dengan “saran penulisan/writing suggestions” dan deskripsi pekerjaan.

Perusahaan ini bertujuan untuk mempermudah pengguna melengkapi bagian “tentang/about” dan “judul utama/headline” dari profil mereka, yang sering kali sulit dan membingungkan untuk diisi.

Dilansir dari Gizmochina, LinkedIn menggunakan model OpenAI untuk mendukung tools “enhance”, yang dapat digunakan oleh pelanggan LinkedIn Premium untuk membuat deskripsi berdasarkan pengalaman mereka.

Tools ini bertujuan untuk mempertahankan “keunikan” dan “kekhasan” pengguna dengan memanfaatkan pengalaman kerja dan keterampilan mereka, serta wawasan dari LinkedIn untuk membuat profil yang bagus.

Deskripsi yang dihasilkan oleh AI merupakan titik awal yang baik untuk pengguna, tetapi perusahaan merekomendasikan agar pengguna tetap meninjau dan mengedit teks secara mandiri untuk meningkatkan keakuratannya.

LinkedIn juga sedang menguji coba deskripsi pekerjaan yang ditulis oleh AI, di mana manajer perekrutan hanya perlu mengisi jabatan, nama perusahaan, dan beberapa detail dasar lainnya. LinkedIn kemudian akan menghasilkan draf deskripsi pekerjaan yang relevan.

Fitur-fitur ini dirancang untuk menghemat waktu pengguna, memungkinkan mereka untuk menghilangkan beberapa proses penulisan yang terkait dengan LinkedIn.

Alat bantu menulis ini bukanlah yang pertama kali digunakan LinkedIn dengan menggunakan teknologi AI generatif.

Perusahaan ini juga telah memperkenalkan fitur “artikel kolaboratif/collaborative articles“, yang menggabungkan teks yang ditulis oleh AI dengan kontribusi dari para ahli di LinkedIn.

Selain itu, perusahaan ini juga menambahkan beberapa course online baru yang berfokus pada topik-topik yang berkaitan dengan AI. Secara keseluruhan, pendekatan LinkedIn terhadap AI difokuskan untuk memudahkan para pengguna untuk membuat profil dan deskripsi pekerjaan yang menarik.


Follow Berita Okezone di Google News

(dra)

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

overslots – Canggih, LinkedIn Sematkan Teknologi OpenAI untuk Memudahkan Pengguna Mengisi Profil dan Deskripsi Pekerjaan : Okezone techno

overslots adalah agen BO SLOT ONLINE terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di overslots.

Selamat datang di overslots dapatkan penawaran spesial dari kami :

overslots Menyediakan Bonus di bawah ini :

👉bonus New member 20%
👉Bonus Harian 10%
👉Bonus Event FreeSpin
👉Bonus Event Koi Gate
👉Bonus rollingan & cashback

Support by : overslots
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *