Panen77 – Mengaku Sudah Menikah, Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo Tak Langgar Aturan Kumpul Kebo di Arab Saudi : Okezone Bola

Panen77 – Mengaku Sudah Menikah, Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo Tak Langgar Aturan Kumpul Kebo di Arab Saudi : Okezone Bola

Panen77 – Mengaku Sudah Menikah, Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo Tak Langgar Aturan Kumpul Kebo di Arab Saudi : Okezone Bola #Panen77

MENGAKU sudah menikah, Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo tak langgar aturan kumpul kebo di Arab Saudi. Pengakuan itu diungkapkan oleh Georgina Rodriguez dalam serial dokumenter Netflix terbarunya yang berjudul “I Am Georgina”.

Pada serial dokumenter tersebut, supermodel asal Argentina itu blak-blakan buka suara tentang hubungannya dengan Cristiano Ronaldo. Ia mengaku sudah dinikahi CR7 secara sah di hadapan Tuhannya. Adapun, untuk acara resepsi pernikahannya akan segera menyusul.



Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo

“Aku benar-benar tidak bisa lagi menikah,” kata Georgina Rodriguez dalam serial dokumenter Netflix “I Am Georgina,” mengutip dari Sportskeeda, Sabtu (25/3/2023).

“Cristiano dan saya menikah di mata Tuhan, itu yang terpenting bagi saya. Dia melindungi kami dan menjaga kami tetap bersama. Namun suatu hari nanti, sebuah upacara (resepsi) akan menyusul,” lanjut Georgina Rodriguez.

“Saya beruntung bisa menunjukkan kepada Anda bahwa mimpi benar-benar menjadi kenyataan. Saya menghargai kesempatan yang diberikan Tuhan kepada saya,” tambah model seksi itu.

Untuk diketahui, Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo sebelumnya sudah menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih sejak 2016 silam. Selama 7 tahun memadu kasih, ia dan CR7 sudah dikaruniai dua anak bernama Alana Martina dan Bella Esmeralda.


Follow Berita Okezone di Google News

Akan tetapi, hubungan Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez kala itu diketahui belum sah alias belum menikah. Alhasil, keberadaan kedua insan itu di Jazirah Arab dapat menimbulkan keresahan masyarakat setempat.

Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo

Pasalnya, hukum yang berlaku di Arab Saudi dengan tegas melarang pasangan yang belum menikah untuk hidup bersama dalam satu rumah atau biasa disebut sebagai kumpul kebo. Namun kini, Georgina Rodriguez telah menyatakan bahwa mereka sudah menikah.

Sebab itu, Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo tidak melanggar aturan hukum kumpul kebo yang diterapkan Arab Saudi jika mereka benar-benar sudah menikah. Andai saja belum menikah, sebuah laporan yang menunjukkan bahwa larangan tersebut akan diabaikan khusus untuk Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez agar sang megabintang tetap berada di Negeri Padang Pasir itu.

Sebagai informasi, Cristiano Ronaldo hijrah ke klub Arab Saudi, Al Nassr pada Sabtu, 31 Desember 2022 silam setelah berpisah dengan Manchester United. Pemain 38 tahun itu memulai perjalanan baru dengan klub yang berbasis di Riyadh Al-Nassr pada bulan Januari 2023, ditemani oleh pasangannya Georgina Rodriguez dan kelima anak mereka.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.


Panen77 – Mengaku Sudah Menikah, Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo Tak Langgar Aturan Kumpul Kebo di Arab Saudi : Okezone Bola

Panen77 adalah agen BO SLOT ONLINE terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di Panen77.

Selamat datang di Panen77 dapatkan penawaran spesial dari kami :

Panen77 Menyediakan Bonus di bawah ini :

👉bonus New member 20%
👉Bonus Harian 10%
👉Bonus Event FreeSpin
👉Bonus Event Koi Gate
👉Bonus rollingan & cashback

Support by : Panen77
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *