PARISBOLA – Perbedaan Shin Tae-yong dan Luis Milla Memakai Robi Darwis yang Sama-Sama Jadi Pemain Pengubah Jalannya Pertandingan : Okezone Bola

PARISBOLA – Perbedaan Shin Tae-yong dan Luis Milla Memakai Robi Darwis yang Sama-Sama Jadi Pemain Pengubah Jalannya Pertandingan : Okezone Bola

PARISBOLA – Perbedaan Shin Tae-yong dan Luis Milla Memakai Robi Darwis yang Sama-Sama Jadi Pemain Pengubah Jalannya Pertandingan : Okezone Bola #PARISBOLA

PERBEDAAN Shin Tae-yong dan Luis Milla memakai Robi Darwis yang sama-sama jadi pengubah jalannya pertandingan akan dibahas dalam artikel ini. Kehadiran Robi Darwis sukses menjadi pembeda untuk Timnas Indonesia U-20 dan juga Persib Bandung.

Dalam laga terbarunya, Persib Bandung sukses menang atas Dewa United dengan skor 2-1 pada laga lanjutan Liga 1 2022-2023, Senin 20 Maret 2023. Dalam laga itu, Robi Darwis sukses mencetak gol kemenangan untuk Maung Bandung – julukan Persib Bandung.



Robi Darwis

Persib sempat unggul pada menit ke-12 melalui gol Marc Klok dalam laga yang digelar di Stadion Pakansari Bogor tersebut. Namun, Risto Mitrevski menyamakan skor untuk Dewa United pada menit ke-35.

Robi Darwis mencetak gol apik dalam laga tersebut. Dia melewati dua orang pemain Dewa United sebelum melepaskan tembakan keras yang tak mampu dihalau oleh kiper Deden Natshir.

Robi Darwis bermain sebagai starter dalam laga ini. Namun, Luis Milla menggunakannya sebagai seorang gelandang tengah untuk menemani Dedi Kusnandar dan Marc Klok.

Ini adalah posisi yang tidak lazim untuknya. Sebab, Robi Darwis sebelumnya dikenal sebagai seorang bek tengah yang memiliki kemampuan dalam melakukan lemparan jarak jauh ke lapangan.

Ya, lemparan-lemparan Robi Darwis sering kali mengubah permainan. Selain itu, ketangguhannya di lini pertahanan juga terbukti dari raihan dua clean sheet yang diraih Timnas Indonesia U-20 pada fase grup Piala Asia U-20 2023.


Follow Berita Okezone di Google News

Uniknya, ketika Timnas Indonesia U-20 mengalami kekalahan 0-2 dari Irak di partai pembuka Piala Asia U-20 2023, Robi Darwis tidak dilibatkan. Dalam laga tersebut, Shin Tae-yong memutuskan untuk tidak memainkan sang pemain muda Persib Bandung.

Robi Darwis

Memang, ada perbedaan antara cara Luis Milla dan Shin Tae-yong dalam menggunakan Robi Darwis di timnya masing-masing. Namun, yang terpenting adalah Robi Darwis mampu memberikan kualitas terbaik dalam dua peran berbeda tersebut. Jadi tentu, ini merupakan kabar baik.

Kini, Robi Darwis bergabung dengan TC Timnas Indonesia U-20. Ini merupakan persiapan Garuda Nusantara – julukan Timnas Indonesia U-20 – untuk Piala Dunia U-20 2023.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

PARISBOLA – Perbedaan Shin Tae-yong dan Luis Milla Memakai Robi Darwis yang Sama-Sama Jadi Pemain Pengubah Jalannya Pertandingan : Okezone Bola

PARISBOLA adalah agen BO SLOT ONLINE terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di PARISBOLA.

Selamat datang di PARISBOLA dapatkan penawaran spesial dari kami :

PARISBOLA Menyediakan Bonus di bawah ini :

👉bonus New member 20%
👉Bonus Harian 10%
👉Bonus Event FreeSpin
👉Bonus Event Koi Gate
👉Bonus rollingan & cashback

Support by : PARISBOLA
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *