PELANGI4D – Jika Peru Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2023, Timnas Indonesia U-20 Resmi Batal Ambil Bagian : Okezone Bola

PELANGI4D – Jika Peru Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2023, Timnas Indonesia U-20 Resmi Batal Ambil Bagian : Okezone Bola

PELANGI4D – Jika Peru Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2023, Timnas Indonesia U-20 Resmi Batal Ambil Bagian : Okezone Bola #PELANGI4D

JIKA Peru jadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2023, Timnas Indonesia U-20 resmi batal ambil bagian. Hal ini menyusul potensi pembatalan Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2023.

Sepakbola Indonesia digegerkan oleh pengumuman PSSI pada Minggu 26 Maret 2023 sore WIB yang memutuskan untuk membatalkan drawing Piala Dunia U-20 2023. Exco PSSI, Arya Sinulingga, mencatut penolakan Gubernur Bali, Wayan Koster, terhadap Timnas Israel U-20 sebagai salah satu alasan FIFA.



Timnas Israel U-20

Dengan pembatalan tersebut, maka ada kecemasan pula bahwa Indonesia bakal dicabut sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2023. Kini, teka-teki mengenai tuan rumah Piala Dunia U-20 2023 pun muncul.

Menurut mantan pengurus PSSI Yesayas Oktavianus, Indonesia telah dibatalkan untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2023. Sebagai gantinya, Peru akan menjadi tuan rumah sedangkan Indonesia diberikan hak akan tuan rumah Piala Dunia U-17 2023.

“Mungkin kita tidak menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20, tapi Piala Dunia U-17, yang mana jatahnya diambil oleh Peru. Surat yang diberikan FIFA kepada pemerintah menunjuk Peru sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 menggantikan Indonesia. Padahal, Peru merupakan tuan rumah Piala Dunia U-17 yang digelar September atau Oktober,” kata Mantan Pengurus PSSI Yesayas Oktavianus di Podcast Good Radio.


Follow Berita Okezone di Google News

“Mungkin kita akan mendapat tuan rumah U-17, yang mana sudah pasti takkan dikuti oleh Israel. Dan Peru mengambil jatah kita sebagai tuan rumah piala dunia u-20. Namun, ini masih analisis saya ya,” tambah Yesayas.

Timnas Indonesia U-20

Jika benar demikian, maka Timnas Indonesia U-20 bakal gagal tampil di Piala Dunia U-20 2023, digantikan oleh Timnas Peru U-20. Sebagai gantinya, yang tampil adalah Timnas Indonesia U-17.

Meskipun mungkin masih ada wakil Indonesia yang bisa tampil di ajang dunia, hal ini tentu disayangkan untuk Timnas Indonesia U-20. Selama beberapa tahun terakhir, pelatih Shin Tae-yong telah mempersiapkan timnya untuk tampil di ajang besar ini hingga melakukan TC di luar negeri beberapa kali.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.


PELANGI4D – Jika Peru Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2023, Timnas Indonesia U-20 Resmi Batal Ambil Bagian : Okezone Bola

PELANGI4D adalah agen BO SLOT ONLINE terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di PELANGI4D.

Selamat datang di PELANGI4D dapatkan penawaran spesial dari kami :

PELANGI4D Menyediakan Bonus di bawah ini :

👉bonus New member 20%
👉Bonus Harian 10%
👉Bonus Event FreeSpin
👉Bonus Event Koi Gate
👉Bonus rollingan & cashback

Support by : PELANGI4D
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *