pialaslot – Disiarkan Langsung, Ini Jadwal Timnas Indonesia vs Burundi di FIFA Matchday Maret 2023 : Okezone Bola

pialaslot – Disiarkan Langsung, Ini Jadwal Timnas Indonesia vs Burundi di FIFA Matchday Maret 2023 : Okezone Bola

pialaslot – Disiarkan Langsung, Ini Jadwal Timnas Indonesia vs Burundi di FIFA Matchday Maret 2023 : Okezone Bola #pialaslot

DISIARKAN langsung, ini jadwal Timnas Indonesia vs Burundi di FIFA Matchday Maret 2023. Garuda – julukan Timnas Indonesia – akan berhadapan dengan Burundi dalam dua pertandingan sepekan ke depan.

Kedua pertandingan tersebut akan diselenggarakan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Yang pertama akan tersaji pada 25 Maret 2023 pukul 20.00 WIB, sedangkan yang kedua digelar tiga hari kemudian, atau pada 28 Maret 2023.



Timnas Indonesia

Ini merupakan momen bagi Timnas Indonesia untuk mendongkrak posisi di ranking FIFA. Pada saat ini, Timnas Indonesia sendiri berada di peringkat ke-151 FIFA.

Sementara itu, Burundi berada 10 tingkat di atas Indonesia, alias pada ranking ke-141. Oleh karena itu, dua kemenangan di siniakan berguna untuk memberikan poin kepada Indonesia.

Selain itu, FIFA Matchday Maret 2023 juga menjadi ajang untuk meramu kekuatan menjelang Piala Asia 2023. Kejuaraan sepakbola antarnegara Asia itu sendiri akan digelar pada Januari 2024 mendatang.

Shin Tae-yong sudah bisa mulai menggunakan pemain naturalisasi Shayne Pattynama untuk laga FIFA Matchday Maret 2023 ini. Pemain Viking FK tersebut telah menyelesaikan proses naturalisasinya pada Januari lalu.

Sayangnya, Sandy Walsh tidak bisa tersedia karena masih dalam proses pemulihan akibat cedera. Pemain klub Belgia, KV Mechelen, itu belum pernah debut sejak resmi menjadi WNI pada November 2022 lalu.


Follow Berita Okezone di Google News

Namun, Jordi Amat akan kembali menjadi andalan sebagaimana yang telah ditunjukkannya pada Piala AFF 2022 lalu. Mantan bek Swansea City tersebut pada saat ini memperkuat tim asal Malaysia, Johor Darul Tazim.

Jordi Amat

Selain itu, beberapa penggawa lama seperti Marc Klok, Asnawi Mangkualam, dan Pratama Arhan juga dipanggil. Namun, Egy Maulana Vikri dicoret karena cedera. Posisinya digantikan oleh Stefano Lilipaly untuk FIFA Matchday Maret 2023.

Berikut Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Burundi di FIFA Matchday Maret 2023:

Timnas Indonesia vs Burundi: Sabtu 25 Maret 2023, Pukul 20.00 WIB

Timnas Indonesia vs Burundi: Selasa 28 Maret 2023

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

pialaslot – Disiarkan Langsung, Ini Jadwal Timnas Indonesia vs Burundi di FIFA Matchday Maret 2023 : Okezone Bola

pialaslot adalah agen BO SLOT ONLINE terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di pialaslot.

Selamat datang di pialaslot dapatkan penawaran spesial dari kami :

pialaslot Menyediakan Bonus di bawah ini :

👉bonus New member 20%
👉Bonus Harian 10%
👉Bonus Event FreeSpin
👉Bonus Event Koi Gate
👉Bonus rollingan & cashback

Support by : pialaslot
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *