pialaslot – Lionel Messi Ikuti Jejak Cristiano Ronaldo Usai Bawa Timnas Argentina Sikat Panama : Okezone Bola

pialaslot – Lionel Messi Ikuti Jejak Cristiano Ronaldo Usai Bawa Timnas Argentina Sikat Panama : Okezone Bola

pialaslot – Lionel Messi Ikuti Jejak Cristiano Ronaldo Usai Bawa Timnas Argentina Sikat Panama : Okezone Bola #pialaslot

LIONEL Messi ikuti jejak Cristiano Ronaldo usai bawa Timnas Argentina sikat Panama. Ya, La Pulga -julukan Messi- menyumbang satu gol dalam kemenangan La Albiceleste -julukan Timnas Argentina- dengan skor 2-0 atas Panama pada laga uji coba bertajuk FIFA Matchday di Stadion El Monumental, Jumat (24/3/2023) pagi WIB.

Gol Lionel Messi dicetak pada menit-menit akhir via tendangan bebas ke sudut atas gawang Panama tepat pada menit ke-89. Berkat gol tersebut, La Pulga mengukir catatan fantastis sepanjang kariernya di dunia si kulit bundar.



Lionel Messi

Menurut laporan ESPN, Lionel Messi telah mencetak gol ke-800 dalam kariernya di level klub dan Timnas Argentina. Dengan rincian, 99 gol dikoleksi Lionel Messi untuk Timnas Argentina dalam 173 caps.

Sedangkan 701 gol lainnya dicetak megabintang 35 tahun itu untuk Barcelona (672 gol) dan Paris Saint-Germain (29 gol). Angka tersebut terbilang fantastis bagi sang megabintang 35 tahun asal Argentina itu.

Dengan begitu, Lionel Messi mengikuti jejak rival abadinya, Cristiano Ronaldo, sebagai pemain lain yang telah menembus 800 gol di laga resmi. Namun, Cristiano Ronaldo sendiri mencapai rekor 800 gol itu pada Desember 2021 lalu.


Follow Berita Okezone di Google News

Bukan hanya itu, gol Lionel Messi ke gawang Panama lewat tendangan bebas itu sekaligus menyamai catatan Cristiano Ronaldo. Kedua megabintang itu mencetak 10 gol di tim nasional via free kick.

Lionel Messi

Tentunya, baik Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo sama-sama memiliki target untuk menambah pundi-pundi golnya. Kedua megabintang itu masih terus bersaing sebagai pesepakbola terbaik sepanjang masa.

Sebagai informasi, gol kedua Timnas Argentina ke gawang Panama dicetak oleh Thiago Almada pada menit ke-78. Kemenangan ini membuat La Albiceleste yang saat ini berada di peringkat kedua ranking FIFA berpeluang untuk menggeser Brasil yang kini menempati posisi pertama.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.


pialaslot – Lionel Messi Ikuti Jejak Cristiano Ronaldo Usai Bawa Timnas Argentina Sikat Panama : Okezone Bola

pialaslot adalah agen BO SLOT ONLINE terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di pialaslot.

Selamat datang di pialaslot dapatkan penawaran spesial dari kami :

pialaslot Menyediakan Bonus di bawah ini :

👉bonus New member 20%
👉Bonus Harian 10%
👉Bonus Event FreeSpin
👉Bonus Event Koi Gate
👉Bonus rollingan & cashback

Support by : pialaslot
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *