play77 – Saat Kevin Sanjaya Bungkam dan Permalukan Pelatih China Ferguso untuk Pertama Kalinya : Okezone Sports

play77 – Saat Kevin Sanjaya Bungkam dan Permalukan Pelatih China Ferguso untuk Pertama Kalinya : Okezone Sports

play77 – Saat Kevin Sanjaya Bungkam dan Permalukan Pelatih China Ferguso untuk Pertama Kalinya : Okezone Sports #play77

SAAT Kevin Sanjaya bungkam dan permalukan pelatih ganda putra China, Ferguso alias Chen Qi Qiu, untuk pertama kalinya akan diulas di sini. The Minions -julukan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo- memang memiliki cerita tersendiri dengan Ferguso.

Bagaimana tidak, Kevin Sanjaya dan Marcus sukses membungkam Ferguso. Tepatnya, saat ganda putra eks ranking 1 dunia itu berlaga di semifinal China Open 2016 silam yang menjadi momen di mana Kevin Sanjaya pertama kalinya bertemu sekaligus membuat pelatih berjuluk Ferguso ini menahan rasa malu.

Kevin Sanjaya Sukamuljo

Pada saat itu, perjuangan yang luar biasa diperlihatkan oleh pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi pada kejuaraan bulutangkis China Open 2016. Kala itu, The Minions menang dramatis atas unggulan pertama dari China, Hong Wei/Chai Biao, (19/11/2016) lalu.

Awalnya, posisi Kevin/Marcus pada pertandingan babak semifinal China Open 2016 itu terlihat selalu tertekan. Bahkan, juara India Open Super Series 2016 asal Indonesia itu kalah dengan skor 16-21 pada gim pertama.

Kemudian pada gim kedua, tanda-tanda kemenangan Kevin/Marcus belum juga terlihat. The Minions malah tertinggal di angka kritis dengan skor 14-18. Saat itu, Ferguso pun terlihat tertawa melihat wakil Indonesia itu tertinggal.

Namun, perlahan tapi pasti Kevin/Marcus mulai bisa mengejar bahkan bisa berbalik unggul 20-18. Adu settingpun terjadi. Akan tetapi, ganda putra China itu rupanya bisa membuat angka sama 20-20.


Follow Berita Okezone di Google News

Beruntungnya, Kevin/Marcus sukses menutup gim kedua dengan dramatis di angka 26-22. Berlanjut pada gim ketiga, lagi-lagi The Minions selalu tertinggal di interval dengan skor 8-11. Ferguso pun tampaknya terlihat senang melihat kondisi tersebut.

Kevin Sanjaya Sukamuljo

Luar biasanya, Kevin/Marcus kembali fokus sampai bisa menyamakan kedudukan menjadi 15-15. Angka sama rupanya terus terjadi berkali-kali sampai mencapai angka 19-19.

Setelah itu, Kevin/Marcus justru yang menang di gim penentuan ini dengan skor 21-19 dan memastikan lolos ke final China Open 2016. Dengan begitu, Kevin Sanjaya untuk pertama kalinya bungkam dan permalukan pelatih ganda putra China, Ferguso, yang sebelumnya menertawakannya.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

play77 – Saat Kevin Sanjaya Bungkam dan Permalukan Pelatih China Ferguso untuk Pertama Kalinya : Okezone Sports

play77 adalah agen BO SLOT ONLINE terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di play77.

Selamat datang di play77 dapatkan penawaran spesial dari kami :

play77 Menyediakan Bonus di bawah ini :

👉bonus New member 20%
👉Bonus Harian 10%
👉Bonus Event FreeSpin
👉Bonus Event Koi Gate
👉Bonus rollingan & cashback

Support by : play77
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *