POKERPELANGI – Justin Hubner Hapus Foto Latihan Bareng Timnas Belanda U-20, Efek Diserang Netizen Indonesia? : Okezone Bola

POKERPELANGI – Justin Hubner Hapus Foto Latihan Bareng Timnas Belanda U-20, Efek Diserang Netizen Indonesia? : Okezone Bola

POKERPELANGI – Justin Hubner Hapus Foto Latihan Bareng Timnas Belanda U-20, Efek Diserang Netizen Indonesia? : Okezone Bola #POKERPELANGI

JUSTIN Hubner hapus foto latihan bareng Timnas Belanda U-20, efek diserang netizen Indonesia? Ya, beberapa hari terakhir, Justin Hubner sedang hangat diperbincangkan oleh pencinta sepakbola Indonesia.

Hal itu tak terlepas dari kesediaannya menerima panggilan Timnas Belanda U-20, untuk berlaga di laga uji coba internasional. Padahal saat ini, Justin Hubner tengah mengikuti proses naturalisasi untuk memperkuat Timnas Indonesia U-20.



Justin Hubner

Bahkan, Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) sudah menyetujui permohonan naturalisasi Justin Hubner beserta dua pemain lainnya. Sekadar informasi, dua pemain yang dimaksud adalah Ivar Jenner dan Rafael Struick.

Namun, alih-alih mengikuti proses naturalisasi, Justin Hubner malah menerima panggilan Timnas Belanda U-20. Keputusan itu jelas membuat pencinta sepakbola dalam negeri kecewa.

Tak sedikit yang mempertanyakan komitmen Justin Hubner buat membela Timnas Indonesia U-20. Kondisi itu makin diperkeruh dengan unggahan Justin Hubner, yang memperlihatkan fotonya tengah berlatih dengan Timnas Belanda U-20.

Dalam positngan itu, berisi Justin Hubner mengenakan jersey bir berlogo Timnas Belanda. Namun, unggahan itu, pagi ini diketahui sudah tidak ada lagi di Instagram Justin Hubner.

Banyak yang menduga, postingan itu dihapus. Penyebabnya, Instagram Justin Hubner mendapat serangan dari netizen Indonesia.


Follow Berita Okezone di Google News

Sebab, sebelum foto itu diunggah, sudah banyak netizen asal Indonesia, yang mempertanyakan soal komitmen Justin Hubner untuk membela di Timnas Indonesia U-20. Itu diketahui dari beberapa unggahan Justin Hubner, yang dipenuhi komentar dari warganet Tanah Air.

Justin Hubner

Namun, sampai saat ini belum ada pernyataan resmi dari Justin Hubner mengenai kelanjutannya membela Timnas Indonesia U-20. Di sisi lain, PSSI sudah merespons mengenai sikap Justin Hubner, yang memenuhi panggilan Timnas Belanda U-20.

Melalui Wakil Ketua Umum PSSI, Ratu Tisha, mengatakan hal itu bukan masalah. Sebab, selama si pemain masih di bawah usia 20 tahun, itu tak melanggar aturan.

Terlepas dari itu semua, Justin Hubner diprediksi bakal turun di laga uji coba Timnas Belanda U-20 vs Timnas Prancis U-20. Adapun pertandingan itu berlangsung di Marbella Football Center, Spanyol, Sabtu 25 Maret 2023.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

POKERPELANGI – Justin Hubner Hapus Foto Latihan Bareng Timnas Belanda U-20, Efek Diserang Netizen Indonesia? : Okezone Bola

POKERPELANGI adalah agen BO SLOT ONLINE terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di POKERPELANGI.

Selamat datang di POKERPELANGI dapatkan penawaran spesial dari kami :

POKERPELANGI Menyediakan Bonus di bawah ini :

👉bonus New member 20%
👉Bonus Harian 10%
👉Bonus Event FreeSpin
👉Bonus Event Koi Gate
👉Bonus rollingan & cashback

Support by : POKERPELANGI
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *