pragmatic77 – Persib Bandung Taklukkan Dewa United, Robi Darwis Ingin Beri Kontribusi Lebih : Okezone Bola

pragmatic77 – Persib Bandung Taklukkan Dewa United, Robi Darwis Ingin Beri Kontribusi Lebih : Okezone Bola

pragmatic77 – Persib Bandung Taklukkan Dewa United, Robi Darwis Ingin Beri Kontribusi Lebih : Okezone Bola #pragmatic77

PEMAIN muda Persib Bandung yakni Robi Darwis berkeinginan untuk memberikan kontribusi yang jauh lebih besar setelah timnya mengalahkan Dewa United. Dalam laga lanjutan Liga 1 2022-2023, Persib Bandung berhasil menaklukkan Dewa United.

Pada laga ini, Robi Darwis menjadi salah satu pemain yang berhasil mencetak gol dalam kemenangan 2-1 Persib Bandung atas Dewa United. Pencetak gol lainnya untuk Persib Bandung di pertandingan ini adalah Marc Klok.



Robi Darwis

Setelah membuat gol bagi Persib Bandung di laga melawan Dewa United, Robi Darwis kini ingin memberi kontribusi lebih banyak kepada timnya. Tak lupa, pemain muda ini mengucapkan rasa bersyukurnya karena bisa membantu Persib Bandung meraih kemenangan.

“Alhamdulillah, saya sangat bersyukur kepada Allah SWT. Semoga saya bisa bermain lebih baik dan berkontribusi lebih besar lagi kepada tim,” kata Robi Darwis dikutip dari laman resmi Persib Bandung, Selasa (21/3/2023).

Lebih lanjut, Robi Darwis mengatakan kesuksesan ini tidak lepas dari peran yang dimainkan oleh para pemain senior dan staf kepelatihan. Robi Darwis merasa bersyukur mendapat bimbingan yang sangat baik dari semua orang di klub.


Follow Berita Okezone di Google News

“Terima kasih kepada para pemain senior, tim pelatih dan staf ofisial lainnya yang selama ini selalu memberikan bimbingan kepada saya untuk bisa tampil lebih baik,” tambah Robi Darwis.

Persib

Kemenangan 2-1 yang diraih Persib Bandung atas Dewa United di Stadion Pakansari pada Senin 20 Maret kemarin, sangat penting untuk posisi mereka di klasemen Liga 1 2022-2023. Tambahan tiga poin membuat Persib Bandung tetap berada di posisi kedua klasemen dengan 56 poin.

Tim asuhan Luis Milla kemudian akan menghadapi Bhayangkara FC pada Jumat, 24 Maret 2023 pukul 20.30 WIB. Persib Bandung perlu meraih kemenangan di laga ini untuk menjauhkan diri dari kejaran Persija Jakarta di tempat ketiga yang hanya terpaut dua poin.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

pragmatic77 – Persib Bandung Taklukkan Dewa United, Robi Darwis Ingin Beri Kontribusi Lebih : Okezone Bola

pragmatic77 adalah agen BO SLOT ONLINE terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di pragmatic77.

Selamat datang di pragmatic77 dapatkan penawaran spesial dari kami :

pragmatic77 Menyediakan Bonus di bawah ini :

👉bonus New member 20%
👉Bonus Harian 10%
👉Bonus Event FreeSpin
👉Bonus Event Koi Gate
👉Bonus rollingan & cashback

Support by : pragmatic77
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *