puncak88 – 2 Pemain Timnas Indonesia yang Belum Gabung TC Jelang Lawan Burundi, Nomor 1 Belum Ada Tanda-Tanda : Okezone Bola

puncak88 – 2 Pemain Timnas Indonesia yang Belum Gabung TC Jelang Lawan Burundi, Nomor 1 Belum Ada Tanda-Tanda : Okezone Bola

puncak88 – 2 Pemain Timnas Indonesia yang Belum Gabung TC Jelang Lawan Burundi, Nomor 1 Belum Ada Tanda-Tanda : Okezone Bola #puncak88

SEBANYAK 2 pemain Timnas Indonesia yang belum gabung pemusatan latihan (TC) jelang lawan Burundi akan diulas Okezone. Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memanggil 28 pemain untuk menjalani TC di Jakarta sebagai persiapan menghadapi Burundi pada 25 dan 28 Maret 2023.

Di hari pertama TC yang digelar pada Senin 20 Maret 2023, ada enam pemain yang absen. Kemudian sehari berselang atau pada Selasa 21 Maret 2023, tinggal dua nama yang absen. Lantas, siapa saja pemain yang dimaksud?



Berikut 2 pemain Timnas Indonesia yang belum gabung TC jelang lawan Burundi:

2. Jordi Amat

Jordi Amat

Jordi Amat merayakan hari jadinya ke-31 tahun pada Selasa, 21 Maret 2023. Ditengarai, alasan ini lah yang membuat Jordi Amat belum bergabung dengan Timnas Indonesia.

Selain alasan di atas, tidak ada faktor lain yang menyebabkan Jordi Amat telat gabung TC Timnas Indonesia. Sebab, klub Jordi Amat yakni Johor Darul Takzim (JDT) sudah mempersilakan para pemainnya untuk bergabung dengan tim nasional masing-masing.

JDT terakhir menggelar pertandingan pada Jumat, 17 Maret 2023, dan keluar sebagai pemenang dengan skor 4-0 atas Selangor. Sesuai jadwal, JDT baru kembali menggelar pertandingan pada Jumat, 31 Maret 2023 dengan menjamu klub Saddil Ramdani, Sabah FC.

Kehadiran Jordi Amat sangat dinanti Timnas Indonesia. Pengalaman Jordi Amat diharapkan dapat memperkukuh pertahanan Timnas Indonesia saat bersua Burundi.


Follow Berita Okezone di Google News

1. Shayne Pattynama

Shayne Pattynama

Lima hari lalu, klub Shayne Pattynama yakni Viking FK mengumumkan bahwa melepas lima pemain mereka di FIFA Matchday Maret 2023. Dari lima pemain itu, salah satunya  Shayne Pattynama.

Meski sudah dilepas, Shayne Pattynama belum ada tanda-tanda berangkat ke Indonesia. Di saat bersamaan, Viking FK dijadwalkan bertandang ke markas Kristiansund di lanjutan Liga Norwegia 2023 pada Jumat, 24 Maret 2023 pukul 23.00 WIB.

Selain itu, beredar kabar kalau perpindahan federasi Shayne Pattynama belum sepenuhnya rampung. Satu hal yang pasti, Shayne Pattynama diharapkan segera bergabung dengan TC Timnas Indonesia dan bisa turun melawan Burundi.

Kemampuan Shayne Pattynama dalam mengawal sisi kiri pertahanan Timnas Indonesia sangat dibutuhkan skuad Garuda. Sekarang menarik menanti kelanjutan kabar Shayne Pattynama selanjutnya.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

puncak88 – 2 Pemain Timnas Indonesia yang Belum Gabung TC Jelang Lawan Burundi, Nomor 1 Belum Ada Tanda-Tanda : Okezone Bola

puncak88 adalah agen BO SLOT ONLINE terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di puncak88.

Selamat datang di puncak88 dapatkan penawaran spesial dari kami :

puncak88 Menyediakan Bonus di bawah ini :

👉bonus New member 20%
👉Bonus Harian 10%
👉Bonus Event FreeSpin
👉Bonus Event Koi Gate
👉Bonus rollingan & cashback

Support by : puncak88
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *