QQEMAS – Jelang Perilisan Counter-Strike 2, Pemain Online CS:GO Pecahkan Rekor : Okezone techno

QQEMAS – Jelang Perilisan Counter-Strike 2, Pemain Online CS:GO Pecahkan Rekor : Okezone techno

QQEMAS – Jelang Perilisan Counter-Strike 2, Pemain Online CS:GO Pecahkan Rekor : Okezone techno #QQEMAS

Kabar game Counter-Strike 2 yang akan dirilis tahun ini tampaknya disambut antusias oleh para gamer. Terbukti, belum lama ini pemain online Counter-Strike: Global Offensive (CS:GO) tiba-tiba membludak yang membuatnya mencapai jumlah pemain tertinggi.

Game besutan Valve ini sudah menjadi salah satu judul yang paling populer di Steam. Bahkan baru-baru ini dikabarkan memecahkan rekor pemain daring secara bersamaan.

Menurut SteamDB, ada 1.519.457 pemain online secara serentak memainkan game tersebut pada hari Minggu.

Angka tersebut merupakan jumlah pemain online serentak tertinggi kedua untuk satu game di Steam. Peringkat pertama masih tetap dipegang oleh PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) yang mencapai rekor tertinggi pada 5 tahun yang lalu.

Kala itu, PUBG berhasil meraup 3,2 juta pemain online sekaligus. Angka ini tampaknya masih sulit dikejar oleh CS:GO. Meskipun begitu, jumlahnya diprediksi bakal terus bertambah seiring dengan semakin dekatnya tanggal perilisan Counter-Strike 2, seperti dikutip dari Neowin.

Seperti diketahui Valve telah mengumumkan bahwa Counter-Strike 2 akan segera rilis pada musim panas 2023. Sekuel CS:GO ini digadang-gadang membawa peningkatan yang signifikan di berbagai sektor, termasuk pada grafik.

Hal ini juga telah dikonfirmasi oleh pihak studio, bahwa akan ada perombakan sistem dan konten untuk memberikan pengalaman yang fantastis kepada penggemar.

Salah satu update yang akan dibawa ke Counter-Strike 2 adalah peningkatan grafis yang signifikan dengan menggunakan Source 2, mesin game internal terbaru dari Valve.

Game ini juga akan menampilkan tekstur yang lebih tajam, pencahayaan yang lebih hidup, dan geometri tambahan lainnya.

Valve juga merombak arsitektur server game. Dikatakan Counter-Strike 2 akan mendukung pembaruan sub-tick.

Fitur ini diklaim akan memungkinkan server game lebih responsif mengetahui secara instan pemain bergerak, menembakkan senjata mereka, atau melempar granat.

(DRA)


Follow Berita Okezone di Google News

(dra)

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.


QQEMAS – Jelang Perilisan Counter-Strike 2, Pemain Online CS:GO Pecahkan Rekor : Okezone techno

QQEMAS adalah agen BO SLOT ONLINE terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di QQEMAS.

Selamat datang di QQEMAS dapatkan penawaran spesial dari kami :

QQEMAS Menyediakan Bonus di bawah ini :

👉bonus New member 20%
👉Bonus Harian 10%
👉Bonus Event FreeSpin
👉Bonus Event Koi Gate
👉Bonus rollingan & cashback

Support by : QQEMAS
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *