raja99slot – Persib Bandung Jenguk Umuh Muchtar, Febri Hariyadi Ungkap Kondisinya : Okezone Bola

raja99slot – Persib Bandung Jenguk Umuh Muchtar, Febri Hariyadi Ungkap Kondisinya : Okezone Bola

raja99slot – Persib Bandung Jenguk Umuh Muchtar, Febri Hariyadi Ungkap Kondisinya : Okezone Bola #raja99slot

FEBRI Hariyadi mengungkapkan kondisi terbaru dari Umuh Muchtar, Komisaris Persib Bandung itu dijenguk oleh seluruh anggota tim Persib Bandung yang khawatir dengan kondisinya. Umuh Muchtar dikabarkan baru saja menjalani perawatan di Rumah Sakit Siloam, Kebon Jeruk, Jakarta.

Umuh Muchtar yang memiliki peran penting di Persib Bandung, memang menjadi salah satu sosok yang dihormati, sehingga tidak mengherankan banyak pemain dan pelatih yang khawatir dengan kondisinya. Dan di sela-sela kesibukan Liga 1, seluruh anggota Persib Bandung menyempatkan untuk memberikan dukungan semangat kepada Umuh Muchtar secara langsung.



Umuh

Perlu diketahui, Umuh Muchtar harus menjalani perawatan karena memiliki penyakit gula darah tinggi. Karena penyakit itu, Umuh Muchtar harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Siloam, tapi, ia kini sudah diizinkan pulang untuk melanjutkan proses pemulihannya dari rumah.

Febri Hariyadi yang ikut dalam rombongan tim Persib Bandung ketika menjenguk Umuh Muchtar, memberikan update kondisi terbaru. Pada kesempatan ini, pemain Persib Bandung lainnya yaitu Abdul Aziz juga meminta doa agar Umuh Muchtar bisa kembali sehat.

“Kami sengaja datang untuk menjenguk Pak Haji (Umuh Muchtar). Alhamdulillah kondisi sudah membaik dan semoga lekas pulih dan bisa beraktivitas seperti biasanya lagi,” kata Febri Hariyadi dikutip dari laman resmi Persib Bandung, Selasa (21/3/2023).


Follow Berita Okezone di Google News

“Doa terbaik buat Pak Haji. Semoga cepat sembuh dan sehat lagi,” sambung pemain Persib Bandung lainnya, Abdul Aziz.

Umuh

Sekedar info, Umuh Muchtar sudah berada di Persib Bandung sejak 2007. Pria berusia 74 tahun tersebut berperan penting dalam kesuksesan yang diraih Persib Bandung hingga saat ini.

Tercatat Umuh Muchtar pernah menjabat beberapa posisi di Persib Bandung. Mulai dari asisten manajer, lalu promosi menjadi manajer pada 2008 dan menjabat sebagai Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) dari 2009 hingga 2011.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

raja99slot – Persib Bandung Jenguk Umuh Muchtar, Febri Hariyadi Ungkap Kondisinya : Okezone Bola

raja99slot adalah agen BO SLOT ONLINE terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di raja99slot.

Selamat datang di raja99slot dapatkan penawaran spesial dari kami :

raja99slot Menyediakan Bonus di bawah ini :

👉bonus New member 20%
👉Bonus Harian 10%
👉Bonus Event FreeSpin
👉Bonus Event Koi Gate
👉Bonus rollingan & cashback

Support by : raja99slot
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *