rajaslot – Rehan Naufal Lisa Ayu Janji Bakal Bangkit Setelah Gagal Tembus Final All England 2023 : Okezone Sports

rajaslot – Rehan Naufal Lisa Ayu Janji Bakal Bangkit Setelah Gagal Tembus Final All England 2023 : Okezone Sports

rajaslot – Rehan Naufal Lisa Ayu Janji Bakal Bangkit Setelah Gagal Tembus Final All England 2023 : Okezone Sports #rajaslot

REHAN Naufal/Lisa Ayu janji bakal bangkit setelah gagal tembus final All England 2023. Pasangan ganda campuran Indonesia itu disingkirkan unggulan China, Zheng Siwei/Huang Yaqiong.

Rehan/Lisa tampil impresif dalam laga semifinal di Utilita Arena, Birmingham, Sabtu (18/3/2023) sore WIB. Laga itu berakhir dengan skor 17-21, 21-13, dan 13-21.

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati

“Maaf belum bisa kasih yang terbaik hari ini, tetapi kami mau bangkit lagi, mau buktikan lagi,” tegas Lisa, dikutip dari rilis PBSI, Sabtu (18/3/2023).

Di gim pertama, Rehan/Lisa sempat mampu bersaing sengit untuk mengimbangi Zheng/Huang. Keduanya saling mengejar angka setelah interval sebelum mengakhiri set pertama dengan skor 21-17.

Di gim kedua, Rehan/Lisa sukses keluar sebagai pemenang. Sempat tertinggal 8-11 saat interval, pasangan Indonesia membalikkan skor menjadi 21-13.

Gim ketiga juga diawali dengan sengit. Namun demikian, Zheng/Huang membuktikan bahwa mereka adalah unggulan dan merebut gim ketiga dengan skor yang cukup nyaman, 21-13.


Follow Berita Okezone di Google News

“Pokoknya tadi kami mau main all out, usaha terus sebelum bola jatuh ke lantai berarti belum berakhir. Ke mana saja kami kejar, usaha terus pokoknya,” pungkas Rehan.

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati

Lisa mengungkap bagaimana dirinya dan Rehan mempersiapkan diri jelang menghadapi pasangan China. Mereka sebenarnya sudah berusaha mengantisipasi, tapi sayang kenyataannya belum berbuah manis.

“Sebelumnya kami bertemu di India Open. Kami evaluasi permainan dengan menguatkan pertahanan karena, kan, mereka mainnya menyerang terus, menekan terus jadi antisipasi di defense-nya,” jelas Lisa.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

rajaslot – Rehan Naufal Lisa Ayu Janji Bakal Bangkit Setelah Gagal Tembus Final All England 2023 : Okezone Sports

rajaslot adalah agen BO SLOT ONLINE terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di rajaslot.

Selamat datang di rajaslot dapatkan penawaran spesial dari kami :

rajaslot Menyediakan Bonus di bawah ini :

👉bonus New member 20%
👉Bonus Harian 10%
👉Bonus Event FreeSpin
👉Bonus Event Koi Gate
👉Bonus rollingan & cashback

Support by : rajaslot
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *