rajaslot88 – Daftar Pebulu Tangkis yang Mundur dari Swiss Open 2023: Ada Anders Antonsen hingga Liang Wei Keng Wang Chang! : Okezone Sports

rajaslot88 – Daftar Pebulu Tangkis yang Mundur dari Swiss Open 2023: Ada Anders Antonsen hingga Liang Wei Keng Wang Chang! : Okezone Sports

rajaslot88 – Daftar Pebulu Tangkis yang Mundur dari Swiss Open 2023: Ada Anders Antonsen hingga Liang Wei Keng Wang Chang! : Okezone Sports #rajaslot88

DAFTAR pebulu tangkis yang mundur dari Swiss Open 2023 akan dibahas di artikel ini. Terdapat sejumlah nama besar yang mengundurkan diri dari Swiss Open 2023 seperti tunggal putra andalan Denmark, Anders Antonsen hingga ganda putra China, Liang Wei Keng/Wang Chang.

Untuk diketahui, Swiss Open 2023 mulai berlangsung pada hari ini, Selasa, 21 Maret hingga 26 Maret 2023. Turnamen level 300 itu bakal digelar di St. Jakobshalle, Basel, Swiss.

Anders Antonsen

Jelang Swiss Open 2023, sejumlah pebulu tangkis telah memutuskan untuk mengundurkan diri. Dilansir dari Twitter @BadmintonBB, deretan atlet yang mundur dari Swiss Open 2023 di antaranya adalah tunggal putra Denmark, Anders Antonsen.

Unggulan ketujuh Swiss Open 2023 itu memilih mundur. Belum diketahui penyebab Anders Antonsen mengundurkan diri dari Swiss Open 2023.

Selain Anders Antonsen, tunggal putra lainnya yang juga mengundurkan diri dari Swiss Open 2023. Di antaranya, Kantaphon Wangcharon (Thailand), Lu Guang Zu (China), Kunlavut Vitidsarn (Thailand), dan Rasmus Gemke (Denmark).

Sebagai penggantinya, ada lima tunggal putra dari jalur kualifikasi yang akan langsung lolos undian utama. Mereka adalah Mark Caljouw (Belanda), Koki Watanabe (Jepang), Mithun Manjunath (India), Christo Popov (Prancis), dan Cheam June Wei (Malaysia).

Selanjutnya dari nomor tunggal putri, Carolina Marin (Spanyol) dan Saina Nehwal (India), juga memutuskan mundur. Hal itu membuat tunggal putri Indonesia, Putri Kusuma Wardani yang awalnya harus melalui kualifikasi langsung menembus babak utama dan akan menghadapi Lalinwat Chaiwan dari Thailand.


Follow Berita Okezone di Google News

Kemudian dari sektor ganda putra, Man Wei Chong/Kai Wun Tee (Malaysia) dan Liang Wei Keng/Wang Chang (China) pun mengundurkan diri. Lalu di sektor ganda putri ada Julia Machperson/Clara Torrance (Skotlandia) dan Margot Lambert /Anne Tran (Prancis) juga mundur.

Liang Wei Keng/Wang Chang

Terakhir, dari sektor ganda campuran, ada Feng Yangzhe/Huang Dongping (China) dan Thom Gicquel/Delphine Delrue (Prancis). Dengan banyaknya yang mengundurkan diri, lantas sanggup wakil Indonesia berjaya di Swiss Open 2023?

Berikut daftar pebulu tangkis yang mundur dari Swiss Open 2023:

Tunggal Putra:

– Anders Antonsen (Denmark)

– Kantaphon Wangcharon (Thailand)

– Lu Guang Zu (China)

– Kunlavut Vitidsarn (Thailand)

– Rasmus Gemke (Denmark)

Tunggal Putri

– Carolina Marin (Spanyol)

– Saina Nehwal (India)

Ganda Putra

– Man Wei Chong/Kai Wun Tee (Malaysia)

– Liang Wei Keng/Wang Chang (China)

Ganda Putri

– Julia Machperson/Clara Torrance (Skotlandia)

– Margot Lambert /Anne Tran (Prancis)

Ganda Campuran

– Feng Yangzhe/Huang Dongping (China)

– Thom Gicquel/Delphine Delrue (Prancis)

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

rajaslot88 – Daftar Pebulu Tangkis yang Mundur dari Swiss Open 2023: Ada Anders Antonsen hingga Liang Wei Keng Wang Chang! : Okezone Sports

rajaslot88 adalah agen BO SLOT ONLINE terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di rajaslot88.

Selamat datang di rajaslot88 dapatkan penawaran spesial dari kami :

rajaslot88 Menyediakan Bonus di bawah ini :

👉bonus New member 20%
👉Bonus Harian 10%
👉Bonus Event FreeSpin
👉Bonus Event Koi Gate
👉Bonus rollingan & cashback

Support by : rajaslot88
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *