royal777 – Jan Olde Riekerink Menolak Salahkan Para Pemain Dewa United Usai Dikalahkan Persib Bandung : Okezone Bola

royal777 – Jan Olde Riekerink Menolak Salahkan Para Pemain Dewa United Usai Dikalahkan Persib Bandung : Okezone Bola

royal777 – Jan Olde Riekerink Menolak Salahkan Para Pemain Dewa United Usai Dikalahkan Persib Bandung : Okezone Bola #royal777

JAN Olde Riekerink menolak salahkan para pemain Dewa United usai dikalahkan Persib Bandung. Dalam laga itu, Tangsel Warriors – julukan Dewa United – tunduk dengan skor 1-2.

Menurut Jan Olde Riekerink, kekalahan di Stadion Pakansari, Senin (20/3/2023) sore WIB tidaklah sama seperti dengan kekalahan kontra Barito Putera pada laga sebelumnya. Dalam partai tersebut, sang pelatih menyebut Dewa United kalah karena kesalahan sendiri.



Persib Bandung vs Dewa United

Kendati begiitu, dia menyebut Dewa United telah bermain bagus kontra Persib Bandung, terutama di babak pertama. Namun demikian, kartu merah Frendi Saputra pada menit ke-46 memang sangat memengaruhi hasil akhir pertandingan ini.

“Babak pertama di 10 menit awal kita tim lebih baik, setelah 1-0 dan kami bisa menyamakan, itu pantas mendapatkannya. Atmosfer di Persib juga sangat positif kita dapat imbang, kartu merah jelas pembedanya,” kata Jan usai pertandingan.

Jan menyebut bahwa Dewa United kalah secara terhormat dalam laga kali ini. Oleh karena itu, dia pun tidak malu mengakui kebanggaannya terhadap permainan tim.

“Setelah Barito dan PSM menyalahkan pemain, tapi kekalahan hari ini kita respektif, permainan sangat dewasa, kualitas sangat tinggi, dan saya sangat bangga karena tim tampil sebagai tim,” ungkapnya.

Jan mengutarakan rasa bangganya meski tidak menang. Namun, dia berharap tetap ada peningkatakan performa di laga-laga berikutnya, terutama di babak kedua.

“Di babak kedua saya selalu bilang yang hal saya sangkutkan sebagai pelatih, adalah tim yang tidak main bagus sebagai tim. Tapi tak mengapa tapi pada akhirnya kita bermain bagus,” tuturnya.


Follow Berita Okezone di Google News

Egy Maulana Vikri diturunkan pada menit ke-69 dalam laga ini. Sebelumnya, sang pemain Timnas Indonesia sempat mengalami cedera hingga harus dicoret dari skuad asuhan Shin Tae-yong untuk FIFA Matchday Maret 2023 kontra Burundi.

 Egy Maulana Vikri

“Namun tidak ada koneksi menyerang, kita cukup gagal di tengah dan mulai mundur, justru mereka yang dapat banyak peluang,” kata pelatih Dewa United itu.

Kendati begitu, ia cukup senang karena Egy mampu memberikan perubahan. Bahkan, dia mampu memberikan peluang melalui tendangan bebas.

“Tapi problem terbesar kita ada di sisi kiri. Mereka selalu datang dengan 3 pemain, kita selalu terorganisasi saat mencetak gol, Ichsan, Faris, selalu ada di situ saat kebobolan, karena kita tak menyerang lawan,” pungkasnya.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

royal777 – Jan Olde Riekerink Menolak Salahkan Para Pemain Dewa United Usai Dikalahkan Persib Bandung : Okezone Bola

royal777 adalah agen BO SLOT ONLINE terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di royal777.

Selamat datang di royal777 dapatkan penawaran spesial dari kami :

royal777 Menyediakan Bonus di bawah ini :

👉bonus New member 20%
👉Bonus Harian 10%
👉Bonus Event FreeSpin
👉Bonus Event Koi Gate
👉Bonus rollingan & cashback

Support by : royal777
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *