rtpslot – WhatsApp akan Tambahkan Fitur Pembatasan Pilihan Polling dan Kirim Pesan Video di iOS : Okezone techno

rtpslot – WhatsApp akan Tambahkan Fitur Pembatasan Pilihan Polling dan Kirim Pesan Video di iOS : Okezone techno

rtpslot – WhatsApp akan Tambahkan Fitur Pembatasan Pilihan Polling dan Kirim Pesan Video di iOS : Okezone techno #rtpslot

Di tengah perkembangan teknologi yang kian pesat, WhatsApp terus meningkatkan aplikasinya dengan menghadirkan sejumlah fitur terbaru. 

Karena itu, WhatsApp terus melakukan perbaikan dan pembaharuan. Salah satunya yakni WhatsApp iOS, yang menambahkan fitur baru untuk membatasi pilihan polling dan mengirim pesan video. Di mana fitur tersebut dikabarkan akan hadir di versi 23.6.0.72 dan 23.6.0.73.

Platform milik Meta tersebut, merilis fitur baru untuk pengguna iOS-nya dengan fitur yang memungkinkan pengguna menjadi lebih fleksibel dan kreatif ketika melakukan percakapan.

Seperti halnya untuk membatasi polling hanya terdapat pada satu pilihan. Opsi baru tersebut, memungkinkan pembuat polling bisa mengatasi pengguna hanya pada satu pilihan. Fitur tersebut nantinya akan tersedia setelah menginstal versi beta baru.

Dengan adanya opsi tersebut, maka sangat memungkinkan untuk memaksa pengguna memilih hanya satu opsi pada polling. Itu artinya, mereka hanya bisa memilih opsi yang benar-benar mereka sukai. Opsi tersebut tentunya sangat membantu dalam mengambil keputusan pada percakapan grup.

“Selain itu, fitur tersebut berguna pada kasus ketika hanya satu jawaban yang diperlukan, ketika pengguna harus memilih satu opsi saja, mereka lebih cenderung terlibat dengan polling pendapat dan berpikir lebih dalam tentang pilihan mereka,” tulis WABetaInfo seperti yang dikutip dari Techcult.

Sementara itu, untuk fitur lainnya yakni kemampuan dalam mengirim pesan video di WhatsApp yang akan berfungsi mirip dengan catatan suara. Di mana catatan suara sudah sudah menjadi tambahan yang bagus bagi WhatsApp.

Fitur baru tersebut memungkinkan kamu mengirim video pendek ke teman dan menggunakannya seperti stiker atau GIF. Dengan begitu, maka fitur tersebut akan memberikan beberapa keuntungan.

Karena, pesan video bisa membantu kamu menyampaikan emosi dan ekspresi lebih baik daripada pesan teks atau pesan suara. Di mana pesan video terkadang lebih tepat dibanding catatan suara.

Seperti halnya ketika kamu menunjukkan atau membicarakan tentang produk baru yang baru saja kamu beli kepada teman kamu.

Menariknya, selain pengguna bisa berkreasi sesuai dengan keinginan, pesan video tidak bisa diteruskan ke percakapan lain.

Selain itu, pesan video juga bisa memberikan cara komunikasi yang lebih komprehensif dan efektif dibanding pesan teks atau catatan suara. Karena kamu bisa melihat ekspresi dari pengirimnya.

Pesan video tersebut akan dienkripsi end-to-end. Itu berarti tidak ada pihak ketiga dan bahkan WhatsApp atau Meta pun tidak bisa melihat pesan video yang kamu lihat atau kirim.

Pesan video tersebut juga tidak bisa dibagikan dengan pengguna lain untuk privasi tambahan, meski tangkapan layar tetap bisa dilakukan.

(DRA)


Follow Berita Okezone di Google News

(dra)

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.


rtpslot – WhatsApp akan Tambahkan Fitur Pembatasan Pilihan Polling dan Kirim Pesan Video di iOS : Okezone techno

rtpslot adalah agen BO SLOT ONLINE terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di rtpslot.

Selamat datang di rtpslot dapatkan penawaran spesial dari kami :

rtpslot Menyediakan Bonus di bawah ini :

👉bonus New member 20%
👉Bonus Harian 10%
👉Bonus Event FreeSpin
👉Bonus Event Koi Gate
👉Bonus rollingan & cashback

Support by : rtpslot
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *