SCATTER188 – Lawan Persikabo 1973, Aji Santoso Berharap Persebaya Putus Rekor Buruk

SCATTER188 – Lawan Persikabo 1973, Aji Santoso Berharap Persebaya Putus Rekor Buruk

SCATTER188 – Lawan Persikabo 1973, Aji Santoso Berharap Persebaya Putus Rekor Buruk #SCATTER188

Suara.com – Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso berharap bisa memutus rekor buruk saat melawan Persikabo 1973 dalam laga lanjutan BRI Liga 1 musim 2022/2023 di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik pada Sabtu, (25/3/2023).

“Secara keseluruhan pemain siap, mudah-mudahan dalam pertandingan besok kami mengakhiri episode negatif dengan mendapat poin maksimal saat melawan Persikabo,” kata Aji saat konferensi pers yang diikuti secara virtual, Jumat.

Menurut dia, meskipun klub yang berjuluk Laskar Padjajaran tersebut tidak bermain full team, dirinya bersama tim tetap fokus untuk memperoleh poin.

“Mereka turun dengan kekuatan full team atau tidak kami lebih fokus kepada pemain-pemain kami sendiri untuk itu pertandingan besok meskipun pihak lawan tidak ada Dimas Drajad yang ikut bermain dalam FIFA Match Day itu tidak mempengaruhi fokus kami,” ujarnya.

Baca Juga:
Bukan PSIS Semarang, Bek Asal Brazil ini Menuju Borneo FC, Siap Hengkang dari Persebaya?

Selain itu, pelatih yang memiliki lisensi AFC Pro tersebut juga menyampaikan kepada anak asuhnya untuk tetap semangat dan tampil secara maksimal meskipun tidak ada suporter yang secara langsung mendukung mereka di lapangan.

“Iya tentunya memang pertandingan itu akan lebih seru lebih meriah akan ada penonton. Tetapi sudah saya sampaikan kepada pemain-pemain ada penonton dan tidak ada penonton sebenarnya mereka harus tetap menunjukkan sikap profesionalisme, harus tetap fighting spirit membela mati-matian untuk Persebaya,” ucapnya.

Sementara itu, pemain Persebaya, Brylian Aldama mengatakan dirinya dan tim sudah siap menghadapi Persikabo, selain itu juga berharap bisa memutus rekor buruk timnya.

“Semoga bisa bangkit lagi dan bisa untuk bisa percaya diri lagi untuk pertandingan-pertandingan selanjutnya,” katanya.

Klasemen sementara, Persebaya saat ini berada di peringkat sepuluh dengan raihan 39 poin dari 28 pertandingan, sedangkan lawannya, Persikabo menduduki peringkat 14 dengan poin 35 dari 30 pertandingan.

Baca Juga:
Persikabo 1973 Hadapi Persebaya, Aidil Sharin Pastikan Timnya Siap Fisik dan Mental

Rekor pertemuan kedua tim berpihak untuk klub kebanggaan Arek-Arek Suroboyo, dari total sepuluh pertandingan di semua ajang sejak 2018.



SCATTER188 – Lawan Persikabo 1973, Aji Santoso Berharap Persebaya Putus Rekor Buruk

SCATTER188 adalah agen BO SLOT ONLINE terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di SCATTER188.

Selamat datang di SCATTER188 dapatkan penawaran spesial dari kami:

SCATTER188 Menyediakan Bonus di bawah ini :

👉bonus New member 20%
👉Bonus Harian 10%
👉Bonus Event FreeSpin
👉Bonus Event Koi Gate
👉Bonus rollingan & cashback

Support by : SCATTER188
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *