scn889 – Jelang Laga Timnas Indonesia vs Burundi di FIFA Matchday Maret 2023, Elkan Baggott Incar Dua Kemenangan : Okezone Bola

scn889 – Jelang Laga Timnas Indonesia vs Burundi di FIFA Matchday Maret 2023, Elkan Baggott Incar Dua Kemenangan : Okezone Bola

scn889 – Jelang Laga Timnas Indonesia vs Burundi di FIFA Matchday Maret 2023, Elkan Baggott Incar Dua Kemenangan : Okezone Bola #scn889

BEK Timnas Indonesia Elkan Baggott mengincar dua kemenangan ketika berjumpa Burundi di FIFA Matchday Maret 2023. Elkan Baggott juga menilai kemenangan di laga ini bisa menjadi modal bagus untuk persiapan menuju Piala Asia 2023.

Elkan Baggott menjadi salah satu nama yang masuk dalam daftar skuad Shin Tae-yong untuk menghadapi Burundi. Timnas Indonesia akan melawan negara asal Afrika tersebut dalam dua pertandingan.



Elkan

Laga pertama Timnas Indonesia vs Burundi akan dimainkan pada 25 Maret 2023 dan pertandingan kedua akan dilaksanakan pada 28 Maret 2023. Kedua pertandingan tersebut direncanakan untuk dimainkan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Jelang dua laga yang sangat penting untuk peringkat Timnas Indonesia di ranking FIFA, bek berusia 20 tahun tersebut mengaku senang bisa kembali memperkuat Timnas Indonesia. Pemain yang kini bermain untuk Cheltenham Town, juga memberi update tentang kondisi terbarunya.

“Rasanya menyenangkan kembali lagi. Kondisi saya semakin baik dan saya bahagia bisa kembali,” kata Elkan Baggott dikutip dari laman resmi PSSI, Rabu (22/3/2023).


Follow Berita Okezone di Google News

Lebih lanjut, Elkan Baggott memiliki target tinggi untuk memenangkan kedua pertandingan melawan Burundi. Ada banyak manfaat yang akan didapat Timnas Indonesia jika bisa memenangkan kedua pertandingan tersebut, salah satunya adalah memperkuat chemistry antar pemain.

Elkan

“Tentu saja memenangkan kedua pertandingan. Memperkuat chemistry sebagai tim untuk menuju Piala Asia (AFC) yang akan diikuti nanti,” tambah Elkan Baggott tentang targetnya di laga melawan Burundi.

Sekadar info, Timnas Indonesia akan melawan tim dengan peringkat yang lebih baik di ranking FIFA saat ini. Burundi saat ini menempati posisi ke-141 pada ranking FIFA, sementara Indonesia berada di urutan 151, dua kemenangan pada FIFA Matchday Maret 2023 akan sangat berpengaruh untuk peringkat tim asuhan Shin Tae-yong di ranking FIFA.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

scn889 – Jelang Laga Timnas Indonesia vs Burundi di FIFA Matchday Maret 2023, Elkan Baggott Incar Dua Kemenangan : Okezone Bola

scn889 adalah agen BO SLOT ONLINE terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di scn889.

Selamat datang di scn889 dapatkan penawaran spesial dari kami :

scn889 Menyediakan Bonus di bawah ini :

👉bonus New member 20%
👉Bonus Harian 10%
👉Bonus Event FreeSpin
👉Bonus Event Koi Gate
👉Bonus rollingan & cashback

Support by : scn889
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *