sinarjp – Burundi Jadinya Lawan Timnas Indonesia, Akun Instagram Kenya Kena Serang Netizen Indonesia : Okezone Bola

sinarjp – Burundi Jadinya Lawan Timnas Indonesia, Akun Instagram Kenya Kena Serang Netizen Indonesia : Okezone Bola

sinarjp – Burundi Jadinya Lawan Timnas Indonesia, Akun Instagram Kenya Kena Serang Netizen Indonesia : Okezone Bola

AKUN Instagram Kenya kena serang netizen Indonesia setelah Burundi memutuskan untuk menghadapi Timnas Indonesia di FIFA Matchday Maret 2023. Netizen Indonesia berbondong-bondong membanjiri kolom komentar akun Instagram Kenya terkait postingan pertandingan mereka melawan Burundi.

Dalam postingan tersebut, Kenya memberikan info tentang pertandingan persahabatan melawan Burundi yang akan dilaksanakan pada 25 dan 28 Maret 2023. Namun, laga tersebut kemungkinan tidak akan terlaksana.



Erick Thohir

Alasan laga tersebut tidak akan terjadi karena Burundi memutuskan untuk menghadapi Timnas Indonesia pada tanggal tersebut. Kabar Timnas Indonesia akan berjumpa Burundi disampaikan langsung oleh Ketua Umum PSSI Erick Thohir.

“Setelah ditunggu hingga malam ini, akhirnya PSSI memutuskan Timnas Indonesia akan melawan Burundi,” kata Erick Thohir dikutip dari laman resmi PSSI, Sabtu (11/3/2023).

Setelah mendapat kepastian tersebut, netizen Indonesia langsung menyerang akun Instagram Kenya, memberikan komentar terkait laga itu. Para netizen ini juga menyindir Kenya yang dinilai terlalu sombong karena tidak ingin berhadapan dengan Timnas Indonesia.

Sekadar info, sebelum ada kepastian tentang laga Timnas Indonesia vs Burundi, skuad Shin Tae-yong juga dikabarkan akan melawan Kenya pada FIFA Matchday Maret 2023, namun, pertandingan melawan Kenya tidak terlaksana karena mereka menganggap peringkat Timnas Indonesia terlalu rendah.


Follow Berita Okezone di Google News

Menurut laporan pulsesport.co.ke, Kenya tidak bersedia melawan Timnas Indonesia karena ranking FIFA skuad Shin Tae-yong yang terlalu rendah sehingga lebih memilih berjumpa Burundi. Kabar ini yang membuat netizen Indonesia marah dan menyerang akun Instagram Kenya yang memiliki username @harambee_stars.

Instagram

Dua dari ratusan komentar netizen Indonesia di akun Instagram Kenya (FOTO: IG/harambee_stars).

Hingga Sabtu (11/3/2023) terlihat kolom komentar dari postingan terbaru akun Instagram Kenya sudah mencapai 500 lebih komentar. Ada banyak komentar yang diberikan netizen Indonesia dalam kolom komentar.

Salah satu komentar datang dari akun Instagram dengan username @drbyanafia, yang menyarankan untuk membuat mini turnamen yang berisikan Timnas Indonesia, Kenya dan Burundi. Ia menulis: “mini tournament 3 negara kan asyik tuh vang kenya.”

Ada juga komentar dari pemilik akun Instagram @npk_inuk yang menyoroti keengganan Kenya menghadapi Timnas Indonesia. Ia mengetik: “Sombong banget si bro ?”

Masih banyak lagi komentar yang diberikan netizen Indonesia pada postingan tersebut. Ada yang menanggapinya dengan santai, ada juga yang serius dalam memberi tanggapan.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

sinarjp – Burundi Jadinya Lawan Timnas Indonesia, Akun Instagram Kenya Kena Serang Netizen Indonesia : Okezone Bola

sinarjp adalah agen BO SLOT ONLINE terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di sinarjp.

Selamat datang di sinarjp dapatkan penawaran spesial dari kami :

sinarjp Menyediakan Bonus di bawah ini :

👉bonus New member 20%
👉Bonus Harian 10%
👉Bonus Event FreeSpin
👉Bonus Event Koi Gate
👉Bonus rollingan & cashback

Support by : sinarjp
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *