SLOT2000 – Melenggang Mulus ke Semifinal Swiss Open 2023, Gregoria Mariska Tunjung: Belum Puas! : Okezone Sports

SLOT2000 – Melenggang Mulus ke Semifinal Swiss Open 2023, Gregoria Mariska Tunjung: Belum Puas! : Okezone Sports

SLOT2000 – Melenggang Mulus ke Semifinal Swiss Open 2023, Gregoria Mariska Tunjung: Belum Puas! : Okezone Sports #SLOT2000

PEBULU tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung sukses melenggang ke semifinal Swiss Open 2023. Meski begitu, Gregoria mengaku belum puas dan berharap bisa tampil lebih baik ketimbang di babak perempatfinal.

Untuk diketahui, Gregoria Mariska Tunjung bersua wakil Skotlandia, Kirsty Gilmour di babak perempatfinal Swiss Open 2023. Dalam laga yang berlangsung di St. Jakobshalle, Basel, Sabtu (25/3/2023) dini hari WIB itu, Gregoria tampil menggila dan menang lewat dua gim langsung dengan skor 21-10 dan 21-19.

Gregoria Mariska

Dengan hasil tersebut, Gregoria pun berhak melaju ke babak semifinal Swiss Open 2023. Kendati demikian, dia mengaku belum puas dan berharap performanya lebih meningkat di babak semifinal.

“Belum puas karena masih ada tugas besok yang harus dijalankan. Jadi, semoga besok mainnya bisa lebih bagus lagi dibanding hari ini melawan Gilmour,” kata Gregoria Mariska Tunjung dalam keterangan yang diperoleh MNC Portal Indonesia (MPI), Sabtu (25/3/2023).

Lebih lanjut, Gregoria Mariska Tunjung juga membeberkan faktor utama dia bisa meraih kemenangan di babak perempatfinal. Menurutnya, sang lawan banyak melakukan kesalahan-kesalahan sendiri.

“Pertandingan hari ini, mungkin lawan masih mencari atau menebak-nebak pola permainan yang saya kembangkan di gim pertama. Selain itu, lawan juga banyak mati sendiri. Beberapa kali, saya dapat poinnya juga gampang,” lanjut Gregoria Mariska Tunjung.


Follow Berita Okezone di Google News

“Di gim kedua, lawan bermain lebih rapat. Dia mampu menahan beberapa kali serangan saya. Saya pun memaksa saja, karena kalau sampai terjadi rubber game, pasti jauh lebih capek. Jadi, saya coba untuk memaksa diri sendiri untuk bermain semaksimal mungkin,” tambah Gregoria Mariska Tunjung.

Gregoria Mariska

Selain itu, Gregoria Mariska Tunjung menilai kunci kemenangannya di babak perempatfinal adalah bermain dengan sabar. Hal tersebut menurutnya bisa membuat dia mengurangi kesalahan-kesalahan sendiri.

“Jadi, mungkin kunci kemenangan saya lawan Gilmour di perempatfinal ini adalah bermain lebih sabar. Itu juga mengurangi mati (kesalahan) sendiri,” pungkasnya.

Sebagai informasi tambahan, Gregoria Mariska Tunjung akan berhadapan dengan wakil Thailand, Pornpawee Chochuwong di semifinal Swiss Open 2023. Diharapkan, Gregoria bisa meraih kemenangan agar melaju ke babak final turnamen berlevel Super 300 itu.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.


SLOT2000 – Melenggang Mulus ke Semifinal Swiss Open 2023, Gregoria Mariska Tunjung: Belum Puas! : Okezone Sports

SLOT2000 adalah agen BO SLOT ONLINE terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di SLOT2000.

Selamat datang di SLOT2000 dapatkan penawaran spesial dari kami:

SLOT2000 Menyediakan Bonus di bawah ini :

👉bonus New member 20%
👉Bonus Harian 10%
👉Bonus Event FreeSpin
👉Bonus Event Koi Gate
👉Bonus rollingan & cashback

Support by : SLOT2000
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *