slot328 – Profil Syabda Perkasa Belawa, Pahlawan Indonesia di Piala Thomas 2022 yang Meninggal Kecelakaan

slot328 – Profil Syabda Perkasa Belawa, Pahlawan Indonesia di Piala Thomas 2022 yang Meninggal Kecelakaan

slot328 – Profil Syabda Perkasa Belawa, Pahlawan Indonesia di Piala Thomas 2022 yang Meninggal Kecelakaan #slot328

Suara.com – Kabar duka datang dari dunia bulu tangkis Indonesia. Atlet masa depan Tanah Air, Syabda Perkasa Belawa meninggal dunia karena kecelakaan di tol Pemalang, Jawa Tengah pada Senin (20/3/2023) dini hari WIB.

Kabar tersebut dikonfirmasi oleh Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) melalui unggahan di media sosial. Mereka mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Syabda Perkasa Belawa.

“Keluarga besar PP PBSI mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya salah satu atlet muda Indonesia, Syabda Perkasa Belawa (21 tahun) dalam kecelakaan di tol Pemalang (Jawa Tengah), Senin (20/3) dini hari.”

Sebelum PBSI, mantan pebulu tangkis Indonesia sekaligus ketua umum Pengkab PBSI Kudus, Yuni Kartika lebih duku menyampaikan kabar duka tersebut melalui akun Instagram.

Baca Juga:
Selamat Jalan Syabda Perkasa Belawa, Anak Baik dan Santun!

“Telah meninggal dunia, Syabda Perkasa Belawa,” tulis Yuni Kartika dalam unggahan foto yang menunjukkan dirinya tengah bersama Sabda.

“Syabda meninggal dunia dalam perjalanan ke Sragen untuk berziarah karena neneknya meninggal dunia.”

“Selamat jalan Syabda. You will be missed.”

Foto arsip - Ekspresi dari pebulu tangkis tunggal putra Indonesia Syabda Perkasa Belawa saat melawan pebulu tangkis tunggal putra Korea Selatan Yun Gyu Lee dalam pertandingan babak penyisihan grup A Piala Thomas 2022 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Rabu (11/5/2022). . ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/aww. (ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYAT)
Foto arsip – Ekspresi dari pebulu tangkis tunggal putra Indonesia Syabda Perkasa Belawa saat melawan pebulu tangkis tunggal putra Korea Selatan Yun Gyu Lee dalam pertandingan babak penyisihan grup A Piala Thomas 2022 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Rabu (11/5/2022). . ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/aww. (ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYAT)

Syabda merupakan salah satu atlet tunggal putra masa depan Indonesia. Dia kali terakhir bertanding di Iran Fajr International Challenge 2023 pada Februari lalu dan mampu keluar menjadi juara.

Meninggalnya Sabda menjadi kabar duka untuk dunia bulu tangkis Indonesia setelah pada 27 Februari 2023 lalu juga ditinggal pebulu tangkis muda Az-Zahra Putri Dania yang meninggal karena sakit.

Baca Juga:
Pebulutangkis Muda Berbakat Indonesia Syabda Perkasa Belawa Meninggal Dunia, Berikut Profil dan Perjalanan Karirnya

Profil Syabda Perkasa Belawa



slot328 – Profil Syabda Perkasa Belawa, Pahlawan Indonesia di Piala Thomas 2022 yang Meninggal Kecelakaan

slot328 adalah agen BO SLOT ONLINE terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di slot328.

Selamat datang di slot328 dapatkan penawaran spesial dari kami :

slot328 Menyediakan Bonus di bawah ini :

👉bonus New member 20%
👉Bonus Harian 10%
👉Bonus Event FreeSpin
👉Bonus Event Koi Gate
👉Bonus rollingan & cashback

Support by : slot328
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *