Slot7000 – Pelatih Burundi akui kekalahannya karena Indonesia bermain lebih bagus

Slot7000 – Pelatih Burundi akui kekalahannya karena Indonesia bermain lebih bagus

Slot7000 – Pelatih Burundi akui kekalahannya karena Indonesia bermain lebih bagus #Slot7000

Selamat kepada tim nasional Indonesia yang mampu memanfaatkan berbagai peluang yang diperoleh

Jakarta (ANTARA) –

Pelatih timnas Burundi Etienne Ndayiragije menilai permainan timnas Indonesia jauh lebih bagus dari tim asuhannya, saat Burundi takluk 1-3 pada pertandingan FIFA match day yang dimainkan di Stadion Patriot Candrabagha, Bekasi, Sabtu (25/3).

 

Pada pertandingan tersebut, Indonesia yang tampil dominan pada babak pertama sempat memimpin 3-0 sebelum turun minum melalui gol-gol Yakub Sayuri, Dendy Sulistyawan, dan Rizky Ridho. Burundi kemudian mampu mendapatkan gol hiburan melalui sepakan Pacifique Niyongabire pada babak kedua.

 

“Selamat kepada tim nasional Indonesia yang mampu memanfaatkan berbagai peluang yang diperoleh, yang mana hal itu menjadi krusial dalam sebuah pertandingan. Selamat juga karena mereka memainkan pertandingan yang bagus,” kata Ndayiragije pada konferensi pers setelah pertandingan.

 

Ndayiragije yang baru menangani timnas Burundi sejak Januari silam menyatakan timnya hanya memiliki waktu singkat untuk melakukan persiapan, selain itu timnya juga baru terbentuk. Dengan demikian, tidak heran jika Burundi sempat kesulitan menghadapi permainan timnas Indonesia pada babak pertama.

 

“Saya sebelumnya hanya memiliki waktu dua hari sejak bertemu dengan seluruh pemain, lalu melakukan tiga sesi latihan. Namun saya melihat para pemain kami berkembang selama pertandingan berlangsung,” tambah mantan pelatih timnas Tanzania tersebut.

 

Pria 44 tahun itu juga tidak mau menyalahkan kondisi lapangan yang agak licin karena sebelum pertandingan berlangsung lapangan sempat diguyur hujan. Ia menilai tim Indonesia juga menghadapi tantangan yang sama perihal cuaca dan kondisi lapangan.

 

“Saat latihan kemarin memang cukup kering, tapi hari ini sedikit licin di beberapa bagian. Tapi itu bukan hanya di tim kami. Saya melihat masalah serupa juga dialami tim nasional Indonesia,” kata Ndayiragije.

 

Burundi membawa serta pemain bintangnya Saido Berahino ke Indonesia. Namun pada laga pertama ia tidak dimainkan. Pelatih Ndayiragije menegaskan bahwa timnya tidak bergantung kepada seorang pemain tertentu.

 

“Kami Burundi melawan Indonesia sebagai sebuah tim, bukan hanya Saido saja melawan satu pemain lawan. Saya melihat Indonesia bermain baik sebagai sebuah tim bukan masing-masing individu,” ucap Ndayiragije.

 

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2023

Slot7000 – Pelatih Burundi akui kekalahannya karena Indonesia bermain lebih bagus

Slot7000 adalah agen BO SLOT ONLINE terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di Slot7000.

Selamat datang di Slot7000 dapatkan penawaran spesial dari kami:

Slot7000 Menyediakan Bonus di bawah ini :

👉bonus New member 20%
👉Bonus Harian 10%
👉Bonus Event FreeSpin
👉Bonus Event Koi Gate
👉Bonus rollingan & cashback

Support by : Slot7000
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *