slotbet88 – RSU Bunda Thamrin Medan Raih Penghargaan Penanganan Covid-19 dari Presiden

slotbet88 – RSU Bunda Thamrin Medan Raih Penghargaan Penanganan Covid-19 dari Presiden

slotbet88 – RSU Bunda Thamrin Medan Raih Penghargaan Penanganan Covid-19 dari Presiden #slotbet88

RSU Bunda Thamrin di Jalan Sei Batanghari Medan. (istimewa)

tobasatu.com, Medan | RSU Bunda Thamrin Medan dan Klinik Bunda Thamrin Medan, meraih penghargaan Penanganan Covid-19 dari Presiden RI, Joko Widodo, Senin (20/03/2023).

RSU Bunda Thamrin Medan meraih penghargaan Terbaik III pada Kategori Rumah Sakit Tipe C dengan Performa Tata Kelola Covid-19 Terbaik di Regional Sumatera.

Adapun Terbaik I di kategori itu adalah RS Bhayangkara Palembang dan Terbaik II RSU Citra Bunda Medical Center Padang.

Kemudian Klinik Bunda Thamrin Medan meraih penghargaan Terbaik II untuk Kategori Laboratorium dengan Performa Pemeriksaan Covid-19 Terbaik di Sumatera.

Terbaik I di kategori itu adalah Laboratorium Mikrobiologi FK Universitas Sumatera Utara dan Terbaik III Laboratorium Kesehatan Daerah Sumatera Utara.

Penghargaan tersebut diserahkan Presiden Jokowi bersamaan dengan penghargaan ke Pemprov Sumut sebagai Terbaik II Kategori Provinsi Berkinerja Terbaik dalam Penanganan Covid-19 Wilayah Sumatera.

Selain itu, Pemko Medan juga meraih Terbaik II Kategori Kabupaten/Kota Berkinerja Terbaik dalam Penanganan Covid-19 Wilayah Sumatera.

Kemudian PKK Sumut Terbaik I untuk Kategori Sentra Vaksinasi Covid-19, Kodam I/BB Terbaik II untuk Kategori Satuan TNI Berkinerja Terbaik, dan Laboratorium Kedokteran USU Terbaik II untuk Kategori dengan Surveilans Genetik.

Manajemen RSU Bunda Thamrin Medan melalui Kasubbid Humas dan Marketing, Ivo July Astri Simorangkir, mengapresiasi raihan penghargaan Terbaik Penanganan Covid-19 tersebut.

“Manajemen berterima kasih atas apresiasi pemerintah atas kinerja Bunda Thamrin dalam penanganan Covid-19 di Sumatera Utara,” ujar Ivo July Astri kepada wartawan di Medan, Selasa (21/03/2023).

Secara khusus penghargaan tersebut, lanjut Ivo July Astri, dipersembahkan kepada seluruh pahlawan penanganan Covid-19 di Sumut yang telah berpulang, termasuk kepada seluruh tenaga medis dan non medis dan seluruh pihak yang telah mendedikasikan diri untuk penanganan Covid-19.

Secara terpisah Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi, mengapresiasi seluruh pihak yang terlihat dalam penanganan Covid-19. “Kerjasama kita saat Covid-19 luar biasa, di bawah koordinasi Satgas Covid-19 Sumut, banyak yang bekerja melewati limitnya dan tidak sedikit juga yang gugur,” ujar Edy Rahmayadi.

“Saya sangat apresiasi masyarakat Sumut, TNI, Polri dan seluruh stakeholder, tanpa kerja sama kuat kita akan kesulitan melewati ini,” kata Edy Rahmayadi, usai menghadiri acara Penghargaan Penanganan Covid-19 di Jakarta, Senin (20/03/2023).

Sementara itu Kadis Kesehatan Sumut, Alwi Mujahit, mengatakan penghargaan yang diterima Pemprov Sumut dan pihak-pihak lainnya, dipersembahkan kepada seluruh rakyat Sumut, terutama orang-orang yang gugur melawan Covid-19.

Alwi Mujahit Hasibuan berharap pengorbanan dan perjuangan masyarakat, terutama nakes selama pandemi tidak terbuang begitu saja. “Ini kita persembahkan untuk seluruh rakyat Sumut, terutama yang gugur. Kita tidak ingin kejadian seperti ini terulang kembali, walaupun situasi seperti ini ada lagi kita sudah lebih siap,” kata Alwi Mujahit. (ts-02)



slotbet88 – RSU Bunda Thamrin Medan Raih Penghargaan Penanganan Covid-19 dari Presiden

slotbet88 adalah agen BO SLOT ONLINE terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di slotbet88.

Selamat datang di slotbet88 dapatkan penawaran spesial dari kami :

slotbet88 Menyediakan Bonus di bawah ini :

👉bonus New member 20%
👉Bonus Harian 10%
👉Bonus Event FreeSpin
👉Bonus Event Koi Gate
👉Bonus rollingan & cashback

Support by : slotbet88
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *