Spinbet99 – Luncurkan smartphone edisi Coca-Cola, realme hadirkan “pop-up event”

Spinbet99 – Luncurkan smartphone edisi Coca-Cola, realme hadirkan “pop-up event”

Spinbet99 – Luncurkan smartphone edisi Coca-Cola, realme hadirkan “pop-up event” #Spinbet99

Jakarta (ANTARA) – Brand smartphone realme menghadirkan realme | Coca-Cola Pop-up Event di West Lobby, Sarinah Thamrin, Jakarta, pada 15-16 April 2023 sebagai kelanjutan dari peluncuran smartphone realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition di Indonesia.

Di realme | Coca-Cola Pop-up Event, realme menghadirkan realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition yang memberikan kesempatan bagi lebih banyak anak muda untuk dapat melihat dan mencoba secara langsung smartphone yang lahir dari kolaborasi antara realme dan Coca-Cola melalui kegiatan Exclusive Experience.

Pop-up event ini menjadi bentuk realisasi semangat realme dan Coca-Cola® untuk memberikan terobosan inovasi dalam hal desain yang leap-forward untuk dapat diakses dan dialami oleh lebih banyak anak muda,” kata Marketing Director realme Indonesia Michonne Wang melalui keterangan pers yang diterima pada Jumat.

Baca juga: Realme Narzo N55 akan hadir dengan isi daya cepat dan warna baru

Selain mengajak anak muda untuk mencoba langsung realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition di Exclusive Experience, terdapat pula berbagai aktivitas seru seperti Karaoke Session berhadiah merchandise eksklusif realme.

Ada juga Post & Win, yang memberi kesempatan bagi pengunjung untuk memenangkan realme C55 NFC dan realme AIoT, hanya dengan membagikan momen seru di realme Coca-Cola Pop-up Event.

Selama realme | Coca-Cola Pop-Up Event berlangsung, pengunjung juga akan mendapatkan Coca-Cola secara gratis selama persediaan masih ada. Sementara itu, acara puncak pada 15 April 2023 pukul 15.30 WIB akan diisi dengan rangkaian kegiatan menarik, fun games, dan hadiah.

Baca juga: realme 10 Pro 5G edisi Coca Cola segera meluncur di Indonesia

Realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition tersedia dalam pilihan memori 8GB yang bisa ditambah 8GB dengan RAM virtual, serta memori internal 255 GB. Smartphone tersebut tersedia di seluruh Indonesia dengan jumlah terbatas, dengan harga Rp4.999.000.

Selain memperkenalkan edisi terbatas realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition, realme juga mengumumkan warna baru dari smartphone realme C55 NFC yakni Rainforest akan tersedia mulai 18 April 2023 yang dibanderol seharga Rp2.499.000.

Dipadukan dengan Sunshower Design, bagian belakang smartphone tersebut menampilkan permukaan glossy dan matte yang memantulkan cahaya dinamis yang terinspirasi dari alam.

realme C55 NFC Rainforest hadir dengan kamera 64 MP, pengisi daya cepat 33W, kapasitas RAM 6GB yang bisa ditingkatkan hingga 12GB, dan memori internal 128GB.

Baca juga: realme GT Neo 5 SE dikenalkan dengan Snapdragon 7+ gen 2

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Siti Zulaikha
COPYRIGHT © ANTARA 2023

Spinbet99 – Luncurkan smartphone edisi Coca-Cola, realme hadirkan “pop-up event”

Spinbet99 adalah agen BO SLOT ONLINE terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di Spinbet99.

Selamat datang di Spinbet99 dapatkan penawaran spesial dari kami:

Spinbet99 Menyediakan Bonus di bawah ini :

👉bonus New member 20%
👉Bonus Harian 10%
👉Bonus Event FreeSpin
👉Bonus Event Koi Gate
👉Bonus rollingan & cashback

Support by : Spinbet99
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *