SULEBET – Prediksi Fabio Quartararo soal Sprint Race di MotoGP 2023: Bakal Banyak Kecelakaan! : Okezone Sports

SULEBET – Prediksi Fabio Quartararo soal Sprint Race di MotoGP 2023: Bakal Banyak Kecelakaan! : Okezone Sports

SULEBET – Prediksi Fabio Quartararo soal Sprint Race di MotoGP 2023: Bakal Banyak Kecelakaan! : Okezone Sports #SULEBET

PEMBALAP Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, memberikan prediksi setelah menjalani sprint race pertama di MotoGP Portugal 2023. Menurutnya, akan banyak pembalap yang bakal mengalami kecelakaan di seri-seri sprint race selanjutnya.

Untuk diketahui, sesi sprint race MotoGP Portugal 2023 sudah dilangsungkan di Sirkuit Algarve, Portimao, Portugal, pada Sabtu (25/3/2023) malam WIB. Francesco Bagnaia berhasil keluar sebagai yang tercepat di sesi tersebut diikuti oleh Jorge Martin (Pramac Racing), dan Marc Marquez (Repsol Honda) yang masing-masing finis di posisi kedua dan ketiga.

Fabio Quartararo

Dalam balapan tersebut, banyak insiden terjadi. Sejumlah kecelakaan dialami oleh para rider seperti Enea Bastianini (Ducati Lenovo), Luca Marini (Mooney VR46), dan Joan Mir (Repsol Honda).

Fabio Quartararo pun nyaris mengalami crash ketika bersenggolan dengan Joan Mir di lap ke-12. Untungnya dia bisa bertahan dan hanya Mir yang mengalami kecelakan.

Melihat kecelakaan-kecelakaan di seri pembuka MotoGP 2023 itu, Quartararo pun yakin kalau akan ada kecelakaan besar di seri-seri sprint race berikutnya. Dia pun menilai seluruh pembalap memiliki kans untuk mengalami hal tersebut.

“Akan ada kecelakaan besar segera. Saya mengatakan itu secara umum!” ungkap Fabio Quartararo dilansir dari Speedweek, Minggu (26/3/2023).


Follow Berita Okezone di Google News

Lebih lanjut, Quartararo menilai kalau keamanan di MotoGP belum begitu baik untuk mengadakan sprint race di setiap seri MotoGP 2023. Oleh sebab itu, dia yakin betul akan ada kecelakaan lain di sprint race MotoGP musim ini.

Fabio Quartararo

“Kami pasti tidak berada di dalam mobil, yang jauh lebih aman jika Anda menyentuhnya. Oke, saya sangat tertinggal hari ini dan mencoba melakukan yang terbaik. Untung tidak terjadi apa-apa,” imbuh rider berusia 23 tahun tersebut.

“Tapi masih ada 20 balapan sprint lagi dan saya tidak ingin memikirkannya. Anda bisa agresif, ya. Pada akhirnya tidak apa-apa hari ini, hanya Mir, Bastianini dan Marini yang jatuh. Tapi pasti akan ada lebih banyak lagi kecelakaan di masa depan,” pungkasnya.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.


SULEBET – Prediksi Fabio Quartararo soal Sprint Race di MotoGP 2023: Bakal Banyak Kecelakaan! : Okezone Sports

SULEBET adalah agen BO SLOT ONLINE terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di SULEBET.

Selamat datang di SULEBET dapatkan penawaran spesial dari kami :

SULEBET Menyediakan Bonus di bawah ini :

👉bonus New member 20%
👉Bonus Harian 10%
👉Bonus Event FreeSpin
👉Bonus Event Koi Gate
👉Bonus rollingan & cashback

Support by : SULEBET
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *