super7up – Daftar Negara yang Berpotensi Digusur Timnas Indonesia di Ranking FIFA Andai Kalahkan Burundi

super7up – Daftar Negara yang Berpotensi Digusur Timnas Indonesia di Ranking FIFA Andai Kalahkan Burundi

super7up – Daftar Negara yang Berpotensi Digusur Timnas Indonesia di Ranking FIFA Andai Kalahkan Burundi #super7up

Suara.com – Berikut deretan negara yang berpotensi digusur Timnas Indonesia di ranking FIFA andai berhasil mengalahkan Timnas Burundi dalam agenda FIFA Matchday.

Seperti yang diketahui, Timnas Indonesia akan memanfaatkan agenda FIFA Matchday di bulan Maret 2023 ini dengan menghadapi salah satu negara Afrika, Burundi.

Laga ini sendiri akan dihelat sebanyak dua kali, yakni di Tanah Air masing-masing pada tanggal 25 Maret dan 28 Maret 2023 mendatang.

Dalam laga ini, Timnas Indonesia tak hanya menjadikan laga melawan Burundi sebagai lawan untuk menguji kualitasnya, melainkan juga untuk menaikkan ranking FIFA.

Baca Juga:
Cek Fakta: Umat Muslim Kecam Pernyataan Shin Tae-yong Soal Abaikan Puasa Ramadhan Selama TC Timnas, Benarkah?

Pasalnya, tim berjuluk Les Hirondelles itu memiliki ranking yang lebih baik dari Timnas Indonesia, yakni duduk di peringkat ke-141, unggul 10 peringkat dari tim Merah Putih.

Jika nantinya Timnas Indonesia mampu meraih kemenangan sebanyak dua kali atas Burundi di FIFA Matchday kali ini, maka posisi tim arahan Shin Tae-yong di ranking FIFA pun akan naik.

Sebab, kemenangan atas Burundi dalam dua pertandingan itu akan membuat Timnas Indonesia mengantongi 10,66 poin.

Jika berhasil menang dua kali atas Burundi, negara mana saja yang akan tergusur posisinya di ranking FIFA oleh Timnas Indonesia? Berikut daftarnya:

1. Liberia

Baca Juga:
DPR Setujui Naturalisasi Ivar Jenner, Rafael Struick, dan Justin Hubner

Liberia merupakan negara yang posisinya tepat di atas Timnas Indonesia di ranking FIFA, dengan duduk di peringkat 150 dunia.

Di FIFA Matchday kali ini, posisi Liberia berpotensi tergusur. Selain karena Timnas Indoensia bisa menang lawan Burundi, tim berjuluk The Lone Stars ini akan berhadapan dengan tim kuat, yakni Afrika Selatan.

2. Bostwana

Bostwana merupakan negara Afrika lainnya yang berada di atas Indonesia di ranking FIFA, dengan duduk di peringkat ke-149 dunia.

Di FIFA Matchday kali ini, Bostwana akan menghadapi Guinea Khatulistiwa. Jika mereka menelan kekalahan, posisinya bisa digusur Timnas Indonesia andai menang atas Burundi.

3. Kuwait

Lawan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023, Kuwait, saat ini duduk di peringkat ke-148. Posisinya bisa saja digusur oleh skuad Garuda pada FIFA Matchday di Maret 2023 ini.

Pasalnya, Kuwait akan berhadapan dengan dua lawan yakni Filipina dan Tajikistan. Jika mereka kalah dan Timnas Indonesia menang atas Burundi, maka posisi tim Timur Tengah itu bisa tersalip.

4. Lesotho

Pada peringkat ke-147 dunia, ada nama Lesotho yang di FIFA Matchday kali ini akan berhadapan dengan Zambia dalam dua pertemuan.

Kemungkinan Lesotho tumbang dari Zambia cukup besar. Karenanya, raihan poin mereka sebanyak 1061,80 poin bisa disalip Timnas Indonesia jika menang atas Burundi.

5. Hong Kong

Timnas Indonesia juga bisa menyalip Hong Kong yang kini duduk di peringkat ke-146 dunia dengan koleksi 1062,39 poin.

Pasalnya, Hong Kong akan menghadapi Malaysia dan Singapura yang kini tengah moncer. Sehingga, Timnas Indonesia wajib menang untuk bisa menyalip posisi tim Asia Timur itu.

[Felix Indra Jaya]



super7up – Daftar Negara yang Berpotensi Digusur Timnas Indonesia di Ranking FIFA Andai Kalahkan Burundi

super7up adalah agen BO SLOT ONLINE terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di super7up.

Selamat datang di super7up dapatkan penawaran spesial dari kami :

super7up Menyediakan Bonus di bawah ini :

👉bonus New member 20%
👉Bonus Harian 10%
👉Bonus Event FreeSpin
👉Bonus Event Koi Gate
👉Bonus rollingan & cashback

Support by : super7up
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *