superslot777 – Lihat Rinov Rivaldy Pitha Haningtyas Menang di 32 Besar Swiss Open 2023, Pebulu Tangkis Tunggal Putri Ini Kirim Pesan Menyentuh : Okezone Sports

superslot777 – Lihat Rinov Rivaldy Pitha Haningtyas Menang di 32 Besar Swiss Open 2023, Pebulu Tangkis Tunggal Putri Ini Kirim Pesan Menyentuh : Okezone Sports

superslot777 – Lihat Rinov Rivaldy Pitha Haningtyas Menang di 32 Besar Swiss Open 2023, Pebulu Tangkis Tunggal Putri Ini Kirim Pesan Menyentuh : Okezone Sports #superslot777

GANDA putri Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari sukses mengunci kemenangan di 32 besar Swiss Open 2023. Kemenangan itu membuat salah satu pebulu tangkis tunggal putri milik Indonesia, Ruselli Hartawan bergelimang air mata.

Ruselli Hartawan melihat Pitha Haningtyas bermain sangat kuat di lapangan. Padalah, Pitha belum lama ini ditinggal sang kekasih, Syabda Perkasa Belawa yang meninggal dunia akibat kecelakaan pada Senin 20 Maret 2023.

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas

Melihat kemenangan itu, Ruselli Hartawan pun menuliskan pesan menyentuh. Ia mengunggah kalimat itu pada akun Twitter pribadinya.

“Daaa, tari menang loh @syabdaperkasa. Bangga banget Tar sama kamu bisa sekuat itu. Bangga sebangga-bangganya,” tulis Ruselli Hartawan pada Twitternya, @hartawan97, dikutip Kamis (23/3/2023).

“Apapun nanti hasilnya abis ini, kamu tetap pemenangnya Tar! Syabda pasti bangga Tar,” imbuhnya.

Selain itu, Ruselli Hartawan juga mengungkap perasaannya yang campur aduk ketika melihat laga Rinov/Pitha vs Dejan/Gloria. Bahkan, Ruselli Hartawan menyebut dirinya tidak kuasa menahan tangis usai melihat perjuangan Pitha.


Follow Berita Okezone di Google News

“Baru kali ini kayaknya gw ‘nangis’ selama perjalanan gw nonton bulu tangkis dari kecil sampai sekarang tuh,” tambah Ruselli Hartawan pada cuitan lainnya.

Twitter Ruselli Hartawan

“Merinding, kagum, bangga, sedih, gak tega, senang, bercampur semuanya gak karuan nonton match barusan Aaaaaa,” tulis Ruselli Hartawan

Untuk diketahui kembali, Rinov/Pitha berhasil membungkam rekan senegaranya, Dejan Ferdiansyah/Gloria Emanuelle Widjaja di babak pertama Swiss Open 2023, Rabu 22 Maret malam WIB. Rinov/Pitha sukses memastikan kemenangan tiga gim, 21-14, 16-21, dan 21-11.

Berkat kemeangan itu, Rinov/Pitha berhak melaju ke 16 besar. Di babak ini Rinov/Pitha akan menghadapi wakil Denmark, Mathias Christiansen/Alexandra Boje.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

superslot777 – Lihat Rinov Rivaldy Pitha Haningtyas Menang di 32 Besar Swiss Open 2023, Pebulu Tangkis Tunggal Putri Ini Kirim Pesan Menyentuh : Okezone Sports

superslot777 adalah agen BO SLOT ONLINE terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di superslot777.

Selamat datang di superslot777 dapatkan penawaran spesial dari kami :

superslot777 Menyediakan Bonus di bawah ini :

👉bonus New member 20%
👉Bonus Harian 10%
👉Bonus Event FreeSpin
👉Bonus Event Koi Gate
👉Bonus rollingan & cashback

Support by : superslot777
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *