surya777 – Tottenham Hotspur Harus Siapkan Rp317 Miliar jika Ingin Datangkan Julian Nagelsmann : Okezone Bola

surya777 – Tottenham Hotspur Harus Siapkan Rp317 Miliar jika Ingin Datangkan Julian Nagelsmann : Okezone Bola

surya777 – Tottenham Hotspur Harus Siapkan Rp317 Miliar jika Ingin Datangkan Julian Nagelsmann : Okezone Bola #surya777

TOTTENHAM Hotspur harus siapkan 17 juta pounds (sekira Rp317 miliar) jika ingin datangkan Julian Nagelsmann. Ya, kabar hengkangnya Antonio Conte dari kursi kepelatihan Tottenham Hotspur, membuat Julian Nagelsmann digadang-gadang bakal menggantikan tempat pelatih asal Italia tersebut.

Sebagaimana diketahui, belakangan ini Antonio Conte tak memiliki hubungan baik dengan manajem Tottenham Hotspur. Eks juru taktik Juventus itu juga diketahui tidak puas dengan pemain Tottenham Hotspur sejauh ini.



Antonio Conte

Sebab itu, Antonio Conte disebut akan segera meninggalkan Tottenham Hotspur dalam waktu dekat. Apalagi, The Lilywhites (julukan Tottenham Hotspur) dikabarkan tengah mendekati eks juru taktik Bayern Munich, Julian Nagelsmann.

Sekadar informasi, Julian Nagelsmann kini berstatus tanpa klub. Pelatih asal Jerman itu didepak oleh manajemen Die Roten (julukan Bayern Munich) menyusul performa Bayern Munich yang dianggap menurun sejak jeda Piala Dunia 2022.

Kini santer terdengar kabar jika Tottenham Hotspur mulai melirik Julian Nagelsmann. Namun, Tottenham Hotspur harus merogoh kocek dalam jika ingin mendatangkan Julian Nagelsmann.

Dikutip dari TBR Football, Tottenham Hotspur harus siapkan dana hingga Rp317 miliar untuk jasa Julian Nagelsmann. Lebih lanjut, manajemen Tottenham Hotspur disebut menjadikan Julian Nagelsmann pilihan utama untuk menggantikan posisi Antonio Conte, yang saat ini masa depannya belum menemui kejelasan.


Follow Berita Okezone di Google News

“Tottenham harus membayar Rp317 miliar jika ingin mengambil Julian Nagelsmann,” tulis laporan TBR Football, dikutip Senin (27/3/2023).

Julian Nagelsmann

“Nagelsmann diyakini menjadi pilihan nomor satu di mata Daniel Levy untuk menggantikan Conte,” tulis keterangan TBR Football.

Terlepas dari rumor itu, saat ini Antonio Conte masih menjabat sebagai pelatih Tottenham Hotspur. Kontraknya baru berakhir pada Juni 2023.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.


surya777 – Tottenham Hotspur Harus Siapkan Rp317 Miliar jika Ingin Datangkan Julian Nagelsmann : Okezone Bola

surya777 adalah agen BO SLOT ONLINE terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di surya777.

Selamat datang di surya777 dapatkan penawaran spesial dari kami :

surya777 Menyediakan Bonus di bawah ini :

👉bonus New member 20%
👉Bonus Harian 10%
👉Bonus Event FreeSpin
👉Bonus Event Koi Gate
👉Bonus rollingan & cashback

Support by : surya777
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *