takaslot – Menggila Bersama Persib Bandung di Liga 1 2022-2023, David da Silva Berpeluang Torehkan Rekor Baru! : Okezone Bola

takaslot – Menggila Bersama Persib Bandung di Liga 1 2022-2023, David da Silva Berpeluang Torehkan Rekor Baru! : Okezone Bola

takaslot – Menggila Bersama Persib Bandung di Liga 1 2022-2023, David da Silva Berpeluang Torehkan Rekor Baru! : Okezone Bola #takaslot

MENGGILA bersama Persib Bandung di Liga 1 2022-2023, David da Silva berpeluang torehkan rekor baru. Adapun rekor baru yang dimaksud adalah David da Silva bisa menjadi pencetak gol terbanyak dalam satu musim bersama Persib Bandung.

Untuk diketahui, David da Silva sejauh ini sudah mencetak 21 gol di Liga 1 2022-2023 bersama Persib Bandung. Catatan itu, membuat David Da Silva kini sejajar dengan eks penyerang Persib Bandung Sutiono Lamso dan Sergio van Dijk.



David Da Silva

Sutiono pernah mencatatkan 21 gol pada musim 1994-1995. Sedangkan Sergio van Dijk melakukan hal itu pada gelaran Liga 1 2013.

Menjadi top skor Persib Bandung musim ini, membuat David da Silva sangat senang. Ia pun sangat termotivasi untuk bisa menambah pundi-pundi golnya sampai akhir musim nanti.

“Saya sangat bahagia bisa membantu tim dan dengan kerja keras, bisa membuat sejarah di tim ini. Saya bisa mencapai banyak hal tentunya dengan dukungan tim dari dalam lapangan,” ujar David da Silva dikutip dari ANTARA, Senin (27/3/2023).

Lebih lanjut, David da Silva mengatakan dirinya sangat bahagia bisa membuat sejarah bersama Persib Bandung. Namun hal itu tidak terlepas dari dukungan rekan setimnya. 


Follow Berita Okezone di Google News

“Kerja keras pasti akan membuahkan hasil yang baik. Saya senang bisa berjuang untuk jersey ini di setiap pertandingan. Sekarang, saya ingin kita terus lanjutkan perjalanan karena ini belum berakhir,” terangnya.

David Da Silva

Sementara itu, Persib Bandung masih menyisakan empat pertandingan di Liga 1 2022-2023. Sebab itu, David da Silva memiliki peluang besar untuk melampaui capaian Sutiono ataupun Sergio van Dijk.

Pada musim ini pemain 33 tahun itu telah tampil sebanyak 29 pertandingan bersama Persib Bandung Liga 1. Ia mampu menyumbangkan 21 gol serta lima assist dari total 2.403 menit bermain.

Terdekat, Persib Bandung akan melakoni laga tunda melawan rivalnya, Persija Jakarta. Pertandingan klasik itu bakal berlangsung, Jumat 31 Maret 2023 malam pukul 20.30 WIB.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.


takaslot – Menggila Bersama Persib Bandung di Liga 1 2022-2023, David da Silva Berpeluang Torehkan Rekor Baru! : Okezone Bola

takaslot adalah agen BO SLOT ONLINE terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di takaslot.

Selamat datang di takaslot dapatkan penawaran spesial dari kami :

takaslot Menyediakan Bonus di bawah ini :

👉bonus New member 20%
👉Bonus Harian 10%
👉Bonus Event FreeSpin
👉Bonus Event Koi Gate
👉Bonus rollingan & cashback

Support by : takaslot
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *