tomatqq – Hasil Timnas Hong Kong vs Singapura di FIFA Matchday Maret 2023: Berakhir 1-1, Lionel Tan Cetak Gol untuk Kedua Tim : Okezone Bola

tomatqq – Hasil Timnas Hong Kong vs Singapura di FIFA Matchday Maret 2023: Berakhir 1-1, Lionel Tan Cetak Gol untuk Kedua Tim : Okezone Bola

tomatqq – Hasil Timnas Hong Kong vs Singapura di FIFA Matchday Maret 2023: Berakhir 1-1, Lionel Tan Cetak Gol untuk Kedua Tim : Okezone Bola #tomatqq

HASIL Timnas Hong Kong vs Singapura di FIFA Matchday Maret 2023 akan dibahas di sini. Laga yang dimainkan di Mong Kok Stadium, Kamis (23/3/2023) malam WIB berakhir dengan skor imbang 1-1.

Striker Timnas Singapura, Lionel Tan, menjadi pemeran utama dalam laga ini. Setelah membawa timnya unggul, Lionel Tan mencetak gol bunuh diri sebelum babak pertama berakhir.



Timnas Singapura

Jalannya Pertandingan

Bermain sebagai tim tamu tak menyurutkan permainan Timnas Singapura. Mereka telah memberikan ancaman sejak menit pertama.

Peluang mengancam pertama didapatkan Singapura pada menit ke-12. Umpan dari Tsui Wang Kit disentuh oleh bek tengah Singapura dan gagal berbuah gol.

Dua menit berselang, Singapura melancarkan serangan balik dan berbuah gol melalui Lionel Tan. Umpan sepak pojok Arifin berhasil diselesaikan oleh pemain bernomor punggung 9 tersebut.

Hong Kong melancarkan serangan secara beruntun sebelum laga mencapai 30 menit. Namun, kedua upaya tersebut gagal berbuah gol penyeimbang.

Menjelang jeda turun minum, Hong Kong akhirnya sukses menyamakan kedudukan. Uniknya, Lionel Tan kembali mencatatkan namanya di papan skor. Namun, kali ini akibat gol bunuh diri karena kesalahannya mengantisipasi umpan Ju Yingzhi.


Follow Berita Okezone di Google News

Di babak kedua, Matthew Elliot melakukan tembakan akrobatik. Namun, itu masih berada di atas gawang Singapura.

Timnas Hong Kong vs Timnas Singapura

Goh bergerak dari sayap kanan pada menit ke-59. Bola diselesaikan oleh Suhaimi, namun hanya menyentuh sisi samping gawang.

Pertandingan alot terus berjalan hingga akhir dengan kedua tim sama-sama kesulitan menemukan jalan untuk mencetak gol kemenangan. Alhasil, skor 1-1 pun menutup laga dengan striker Singapura, Lionel Tan, menjadi pemeran utama karena mencetak gol untuk negaranya dan juga bunuh diri untuk Hong Kong.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

tomatqq – Hasil Timnas Hong Kong vs Singapura di FIFA Matchday Maret 2023: Berakhir 1-1, Lionel Tan Cetak Gol untuk Kedua Tim : Okezone Bola

tomatqq adalah agen BO SLOT ONLINE terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di tomatqq.

Selamat datang di tomatqq dapatkan penawaran spesial dari kami :

tomatqq Menyediakan Bonus di bawah ini :

👉bonus New member 20%
👉Bonus Harian 10%
👉Bonus Event FreeSpin
👉Bonus Event Koi Gate
👉Bonus rollingan & cashback

Support by : tomatqq
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *