VIPSLOT77 – Joko Susilo Percaya Arema FC Bisa Taklukkan Bali United di Stadion PTIK

VIPSLOT77 – Joko Susilo Percaya Arema FC Bisa Taklukkan Bali United di Stadion PTIK

VIPSLOT77 – Joko Susilo Percaya Arema FC Bisa Taklukkan Bali United di Stadion PTIK #VIPSLOT77

Suara.com – Pelatih Arema FC Joko Susilo percaya jika timnya bisa menaklukkan Bali United saat kedua tim bertemu pada pekan tunda ke-20 BRI Liga 1 di Stadion PTIK, Jakarta, Senin (27/3/2023) malam.

Dikutip dari situs resmi Liga Indonesia, Senin, Joko mengatakan skuad Singo Edan berambisi untuk mengakhiri catatan minor ketika menghadapi tim besar.

Pada pekan sebelumnya, Arema FC gagal mengamankan kemenangan atas Borneo FC yang merupakan tim penghuni lima besar klasemen usai bermain imbang 0-0.

“Situasi pertandingan kali ini berbeda dan untuk meraih poin yang kami harapkan tentu dengan taktikal,” terang pelatih yang kerap disapa Gethuk.

Baca Juga:
Dapat Libur Panjang, Skuad Borneo FC Fresh Jalani Sisa Musim BRI Liga 1

Meski cukup percaya diri bisa menaklukkan Bali United, Gethuk sadar jika skuad asuhan Stefano ‘Teco’ Cugurra itu memiliki masa istirahat yang cukup banyak.

Selain itu, ia juga turut mewaspadai kedalaman skuad yang dimiliki Bali United sehingga anak-anak asuhnya perlu menjaga fokus selama pertandingan berlangsung.

“Sebenarnya kalau dari taktikal tidak ada yang kami khawatirkan karena kekuatannya hampir sama dengan tim lain. Hanya memang kondisi mereka lebih bagus. Itu yang kami antisipasi,” terang Gethuk.

“Apapun itu situasinya, kami harus bisa dan tidak menjadi alasan menghadapi pertandingan,” pungkasnya.

Senada dengan Gethuk, penyerang Arema FC Dedik Setiawan mengaku cukup optimistis jika timnya dapat mengalahkan Bali United seperti yang mereka lakukan pada putaran pertama.

Baca Juga:
Pertandingan Bri Liga 1 Malam Ini! Berikut Link Live Streaming Arema vs Bali United

Pada putaran pertama, Arema FC yang kala itu masih dilatih Eduardo Almeida mampu memenangkan pertandingan berkat gol Abel Camara dan bunuh diri Ricky Fajrin, sedangkan Bali United sempat membalas melalui Privat Mbarga.



VIPSLOT77 – Joko Susilo Percaya Arema FC Bisa Taklukkan Bali United di Stadion PTIK

VIPSLOT77 adalah agen BO SLOT ONLINE terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di VIPSLOT77.

Selamat datang di VIPSLOT77 dapatkan penawaran spesial dari kami :

VIPSLOT77 Menyediakan Bonus di bawah ini :

👉bonus New member 20%
👉Bonus Harian 10%
👉Bonus Event FreeSpin
👉Bonus Event Koi Gate
👉Bonus rollingan & cashback

Support by : VIPSLOT77
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *