wijaya365 – Sempat Bersaing untuk Juara Dunia Musim Lalu, Aleix Espargaro Jaga Optimisme Jelang MotoGP 2023 : Okezone Sports

wijaya365 – Sempat Bersaing untuk Juara Dunia Musim Lalu, Aleix Espargaro Jaga Optimisme Jelang MotoGP 2023 : Okezone Sports

wijaya365 – Sempat Bersaing untuk Juara Dunia Musim Lalu, Aleix Espargaro Jaga Optimisme Jelang MotoGP 2023 : Okezone Sports #wijaya365

SEMPAT bersaing untuk juara dunia musim lalu, Aleix Espargaro jaga optimisme jelang MotoGP 2023. Sang pembalap Aprilia mengaku tak terbebani menjelang dimulainya musim baru.

Aleix Espargaro muncul sebagai kuda hitam MotoGP 2022. Itu tidak ada yang menyangka, namun penampilannya menanjak seiring dengan keberhasilan meraih gelar juara perdana untuk Aprilia di MotoGP Argentina 2022.

Aleix Espargaro

Rider asal Spanyol itu konsisten bersaing di papan atas setelah itu. Dia bersaing untuk gelar juara namun akhirnya harus rela finis keempat dengan raihan 212 poin. Namun, itu cukup bagus untuknya setelah meraih enam podium dan sebuah kemenangan.

Itu menjadi musim terbaik yang pernah direngkuh Espargaro di sepanjang kariernya selama lebih dari satu dekade di ajang balap motor. Menjelang musim 2023, sang pembalap Espargaro pun mengutarakan tekadnya.

Pembalap berusia 33 tahun ini mengaku tidak terbebani untuk mengulangi hasil apik tersebut. Justru, hal itu semakin menambah kepercayaan dirinya untuk meraih hasil yang baik pula pada 2023.

“Di sisi lain, musim lalu yang sukses sangat membangun kepercayaan diri. Kami tahu apa yang bisa kami bangun, bahkan jika kalah secara keseluruhan di peringkat akhir setelah balapan di Valencia masih mengganggu saya hari ini,” kata Espargaro dikutip dari Speedweek, Jumat (24/3/2023).


Follow Berita Okezone di Google News

“Tapi Aprilia sekarang memiliki sedikit lebih banyak tenaga, dan kami memiliki beberapa suku cadang baru yang dapat kami gunakan.” tambah Espargaro.

Aleix Espargaro

“Bahkan jika kami pasti bisa bahagia dengan markas kita, tidak ada yang didapat darinya. Kami harus menunggu dan melihat di mana letak kekuatan lawan kami. Bidang di atas sangat seimbang sehingga detail kecil akan menentukan,” pungkasnya.

Balapan pertama MotoGP 2023 akan digelar pada akhir pekan ini. Itu akan dimulai dengan Sprint Race pada Sabtu 25 Maret 2023 pukul 22.00 WIB dan disusul balapan utama pada Minggu 26 Maret 2023 pada pukul 20.00 WIB.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.


wijaya365 – Sempat Bersaing untuk Juara Dunia Musim Lalu, Aleix Espargaro Jaga Optimisme Jelang MotoGP 2023 : Okezone Sports

wijaya365 adalah agen BO SLOT ONLINE terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di wijaya365.

Selamat datang di wijaya365 dapatkan penawaran spesial dari kami :

wijaya365 Menyediakan Bonus di bawah ini :

👉bonus New member 20%
👉Bonus Harian 10%
👉Bonus Event FreeSpin
👉Bonus Event Koi Gate
👉Bonus rollingan & cashback

Support by : wijaya365
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *