win228 – Profil Fahry Septian Putratama, Penyabet Gelar Pemain Terbaik Proliga 2023

win228 – Profil Fahry Septian Putratama, Penyabet Gelar Pemain Terbaik Proliga 2023

win228 – Profil Fahry Septian Putratama, Penyabet Gelar Pemain Terbaik Proliga 2023 #win228

Suara.com – Penghargaan Most Valuable Player (MVP) atau Pemain Terbaik Proliga 2023 menjadi milik penggawa tim putra Jakarta LavAni Allo Bank, Fahry Septian Putratama.

Gelar MVP atau Pemain Terbaik ini diberikan kepada Fahry Septian Putratama berkat penampilan apiknya di Proliga 2023 hingga mengantarkan Jakarta LaVani meraih juara back to back.

Dia menjadi pilihan utama pelatih Jakarta LavAni Nicholas Ernesto Vives sepanjang gelaran Proliga musim ini. Ia pun makin termotivasi setelah meraih gelar pemain terbaik.

“Penghargaan pemain terbaik ini menjadi motivasi bagi saya untuk bermain lebih baik ke depannya. Tapi, prestasi ini juga berkat dukungan semua yang ada di LavAni,” kata Fahri seusai upacara penyerahan hadiah di GOR Amongrogo Yogyakarta, Minggu (19/3/2023).

Baca Juga:
Hebat! Bandung bjb Tandamata Back to Back Juara Proliga

Fahry Septian direkrut LavAni untuk mengisi posisi outside hitter yang sebelumnya ditempati Doni Haryono, pemain yang musim ini bermain di Liga Jepang.

“Yang jelas, saya sangat berterima kasih kepada jajaran pelatih karena memberi kesempatan dan kepercayaan kepada saya untuk masuk tim utama,” sambungnya.

Selain Fahry Septian, Jakarta LavAni juga memborong tiga gelar individu lainnya, masing-masing Nicholas Ernesto sebagai pelatih terbaik, Dio Zulkifli (setter terbaik), dan Hendra Kurniawan (blocker terbaik).

Profil Fahry Septian Putratama

Sebagai informasi, Fahry Septian Putratama merupakan atlet voli yang lahir pada 26 September 1998. Pemain berusia 25 tahun ini berposisi sebagai outside hitter.

Baca Juga:
Hasil Proliga 2023: Gresik Petrokimia Sukses Hadang Jakarta BIN 3-1

Sebelum bergabung dengan Jakarta LavAni Allo Bank, Fahry Septian Putratama sempat bermain untuk sejumlah klub seperti Jakarta Garuda (2019), Palembang Bank Sumsel Babel (2020), hingga Kudus Sukun Badak.

Hadirnya sosok Fahry Septian ke klub yang sempat bernama sebagai Bogor LavAni ini memang memberikan tambahan kualitas di ajang Proliga 2023.

Sebelum meraih gelar juara bersama Jakarta LavAni Allo Bank, pemain berpostur 187 cm sempat bermain bersama Alfin Daniel, Affin Drinata, hingga Teddy Oka Syahputra di Jakarta Garuda.

Sayangnya, pada ajang Proliga 2019 itu, mereka hanya bisa finis di urutan ketiga. Adapun musim berikutnya, Fahry memilih hengkang ke Bank Sumsel Babel. Namun, ajang Proliga 2020 tak berlanjut karena pandemi Covid-19.

Setelah pandemi Covid-19, Fahry menyebrang ke Kudus Sukun Badak. Sayangnya, ketika itu kiprah mereka gagal berlanjut ke fase top four karena hanya bisa duduk di peringkat kelima klasemen reguler Proliga 2022.

Kiprah impresifnya bersama Jakarta LavAni Allo Bank pada Proliga 2023 ini memang patut mendapatkan penghargaan spesial. Dia tampil istimewa untuk membantu timnya meraih gelar juara.

Juara bertahan Jakarta LavAni Allo Bank berhasil mempertahankan gelar itu setelah mengalahkan Jakarta Bhayangkara Presisi dalam laga final yang berlangsung ketat selama lima set dengan skor 3-2 (25-22, 22-25, 24-26, 25-21, 15-9).

[Muh Faiz Alfarizie]



win228 – Profil Fahry Septian Putratama, Penyabet Gelar Pemain Terbaik Proliga 2023

win228 adalah agen BO SLOT ONLINE terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di win228.

Selamat datang di win228 dapatkan penawaran spesial dari kami :

win228 Menyediakan Bonus di bawah ini :

👉bonus New member 20%
👉Bonus Harian 10%
👉Bonus Event FreeSpin
👉Bonus Event Koi Gate
👉Bonus rollingan & cashback

Support by : win228
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *