win777 – Rekor Gila Cristiano Ronaldo, Selalu Cetak Gol bagi Timnas Portugal dalam 20 Tahun Terakhir! : Okezone Bola

win777 – Rekor Gila Cristiano Ronaldo, Selalu Cetak Gol bagi Timnas Portugal dalam 20 Tahun Terakhir! : Okezone Bola

win777 – Rekor Gila Cristiano Ronaldo, Selalu Cetak Gol bagi Timnas Portugal dalam 20 Tahun Terakhir! : Okezone Bola #win777

CRISTIANO Ronaldo membuat rekor gila setelah selalu membuat gol bagi Timnas Portugal dalam 20 tahun terakhir. Rekor tersebut diciptakan Cristiano Ronaldo setelah membantu Timnas Portugal mengalahkan Liechtenstein.

Dalam pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2024, Timnas Portugal berhasil meraih kemenangan 4-0 dari Liechtenstein di Stadion Jose Alvalade, Jumat (24/3/2023) dini hari WIB. Pada laga tersebut, Cristiano Ronaldo berhasil menciptakan dua gol.



Ronaldo

Cristiano Ronaldo membuat dua gol pada menit ke-51 dan menit ke-63, dua gol Timnas Portugal lainnya diciptakan oleh Joao Cancelo dan Bernardo Silva. Kemenangan 4-0 atas Liechtenstein membuat Timnas Portugal untuk sementara berada di puncak klasemen Grup J di kualifikasi Piala Eropa 2024.

Kemenangan besar Timnas Portugal tersebut juga menjadi saksi dari rekor baru yang diciptakan oleh Cristiano Ronaldo. Keberhasilan mantan bintang Real Madrid menciptakan gol pada laga itu membuat Cristiano Ronaldo kini sudah menciptakan gol bagi Timnas Portugal dalam 20 tahun terakhir.

Selama periode 2004 hingga 2023, Cristiano Ronaldo selalu berhasil menciptakan gol untuk Timnas Portugal. Sebuah prestasi yang rasanya akan sangat sulit untuk dikejar oleh pemain lainnya.


Follow Berita Okezone di Google News

Tidak hanya membuat rekor selalu membuat gol dalam 20 tahun terakhir untuk Timnas Portugal. Cristiano Ronaldo juga menciptakan sejarah dengan penampilannya di laga melawan Liechtenstein.

Ronaldo

Pertandingan Timnas Portugal vs Liechtenstein menjadi laga ke-197 Cristiano Ronaldo membela negaranya, yang membuatnya menjadi pemain dengan penampilan internasional terbanyak. Mantan bintang Manchester United itu mengalahkan catatan penampilan pemain Timnas Kuwait yaitu Bader Al Mutawa yang membuat 196 penampilan di pertandingan internasional.

Cristiano Ronaldo berpeluang untuk menambah jumlah penampilan dan golnya ketika Timnas Portugal melanjutkan perjuangan mereka di kualifikasi Piala Eropa 2024. Tim asuhan Roberto Martinez akan menghadapi Luksemburg dalam laga lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2024 di Grup J pada Senin 27 Maret 2023 pukul 01.45 WIB.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.


win777 – Rekor Gila Cristiano Ronaldo, Selalu Cetak Gol bagi Timnas Portugal dalam 20 Tahun Terakhir! : Okezone Bola

win777 adalah agen BO SLOT ONLINE terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games. Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di win777.

Selamat datang di win777 dapatkan penawaran spesial dari kami :

win777 Menyediakan Bonus di bawah ini :

👉bonus New member 20%
👉Bonus Harian 10%
👉Bonus Event FreeSpin
👉Bonus Event Koi Gate
👉Bonus rollingan & cashback

Support by : win777
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *